Menu Mandoti

Menu Mandoti
Menu Mandoti
0 Komentar

Latif Faiz
Ya betul,saya sangat setuju kalo Pak Andi dicari sampai ketemu,karena ini merupakan penyambung keturunannya almarhumah kakak Abah.. Ayo jemaah Disway semuanya bergerak..

Disway 2409385
Pak, dengan segala sumber daya yang anda punya, anda harus mencari keponakan anda si Andi ini. apalagi ayahnya masih hidup, dan itu adalah putra satu satunya kakak anda. Anda harus mencarinya!! berapapun harganya!! Kakak anda orang luar biasa dilihat dari fotonya.saya akan cerita hal yang mungkin sama dengan cerita keponakan anda.seorang anak, saat jaman revolusi tahun 1940an, di culik dari ibunya. dia disembunyikan di sebuah rumah yang mana ibunya tau. ibunya menggedor setiap pintu rumah orang orang dan saah satunya rumah orang yang menculik itu sambil memanggil namanya. dia juga berteriak ke orang orang bahwa anaknya di culik. dan orang yang menculik mengancam anak itu kan membunuh bila dia berteriak. anak itu mendengar teriakan ibunya sampai suara ibunya menghilang karena mencari di tempat lain. dia masih kecil. sekitar 5 tahun. dan setelah seharian ibunya mungkin putus asa, tidak terdengar lagi teriakan ibunya memanggil namanya.dia kemudian dijual ke luar negeri.seumur hidupnya, dia terngiang teriakan ibunya. dan berusaha mencari beliau. namun seumur hidupnya, dia tidak pernah bertemu ibunya. sampai anak itu besar dan telah meninggal. dalam usia 80an tahun. dia tidak ingat apapun karena masih kecil. termasuk tempat tinggal/desa asal ibunya.saya mengenal beliau saat sudah berumur 70an tahun. dan memang dia “berbeda” secara fisik dengan kami.saya tidak pernah bisa lupa akan kisah hidup dari beliau ini.CARI KEPONAKAN ANDA PAK!CARI SAMPAI KETEMU!!! Menemukan Andi adalah “amal dan pahala” yang bisa anda berikan kepada almarhum kakak anda.

Leong Putu
Kebiasaan Bp. Husein membawa Badik ke mana-mana, walaupun di daerah perantauan, jelas terbentuk dari adat istiadat yang kuat di daerah asal beliau. Badik itu mungkin bisa berfungsi sebagai alat kerja, juga bisa berfungsi sebagai senjata untuk mempertahankan diri. Artinya kalau tidak bawa Badik bisa bahaya. Bagi kaum prianya. ……….. Zaman sekarang , padanan untuk Badik itu barangkali adalah Hp. Bagi sebagian kaum pria tidak bawa Hp itu bahaya. Kalau bepergian, adalah lebih baik jikalau istri yang ketinggalan. Hp tidak boleh ketinggalan. Bahaya. Lebih bahaya lagi, kalau Hp yang tertinggal itu dipegang istri. Hmmmmmm…..bisa dibayangkan kisah selanjutnya……

0 Komentar