5 Cara Luluhkan Hati Calon Mertua Agar Mendapat Restu

Cara Luluhkan Hati Calon Mertua Agar Mendapat Restu
Ilustrasi mengunjungi calon mertua (Fimela.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Restu orang tua atau calon mertua sangat penting dalam sebuah hubungan percintaan. Restu orang tua juga menjadi faktor utama dan menjadi pertimbangan ketika kamu ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Karena banyak hubungan asmara yang harus berakhir, karena tidak mendapatkan restu orang tua. Lantas, bagaimana jika ingin mendapatkan restu orang tua pasangamu dan orang tua kamu?. Dilansir dari yoursay.id

berikut ada 5 cara untuk luluhkan hati orang tua pasangan agar cinta direstui.

Baca Juga:Bertengkar Dengan Orang Tua? Ikuti Cara Ini Agar Bisa Kembali BaikanBaru Putus? Jangan Khawatit Ada Cara Move On Paling Ampuh

  1. Tetap Bersikap Sopan

Meski ada sedikit perasaan kesal terhadap perlakuan orang tua pasanganmu, kamu harus tetap bersikap sopan dan tenang. Besikap sopan adalah cara terbaik yang harus kamu lakukan dalam kondisi  tersebut. Jika kamu berkunjung ke rumah pasanganmu, walaupun diacuhkan atau dipandang sebelah mata, cuek saja.

Kamu harus menunjukkan sikap yang ramah, sopan dan membuka obrolan hal-hal yang menarik. Jika dijawab dengan ketus, bersabarlah.

  1. Cari Tahu Kesukaan Calon Mertua

Untuk mengambil hati calon mertua, kamu harus mengetahui apa yang ia sukai. Kamu harus mengetahui makanan, hobi yang ia sukai. Jika kamu sudah mengetahui, maka kamu akan lebih mudah berkomunikasi dengan mereka.

  1. Minta Bantuan Pasangan

Cara ampuh luluhkan hati orang tua pasangan saat cinta tak direstui, yakni minta bantuan pasangan. Berbicaralah pada pasanganmu, dan minta bantuan kepada dirinya. Bagaimanapun, ini demi kelangsungan hubungan asmara kalian berdua.

  1. Yakinkan Pasanganmu

Meyakinkan satu sama lain adalah hal yang harus dilakukan sejak kamu memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius. Jika kamu dan dia sudah sama-sama memiliki keyakinan satu sama lain, maka hubungan kalian kedepannya akan lebih mudah. Meski akan ada banyak cobaan dan rintangan, kamu dan dia akan menguatkan satu sama lain.

  1. Komunikasi

Jika kamu dan dia sudah memiliki keyakinan dan pendirian yang kuat terhadap hubungan asmara kalian, maka bicarakan kepada orang tua pasanganmu. Katakan apa yang kamu rasakan,  bicaralah dengan serius dan yakinkan mereka jika kamu serius mencintai anaknya dan ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius.

0 Komentar