Mau Healing Tapi Tidak Punya Uang? Terapkan Healing Murah Meriah Dan Sederhana ini

Mau Healing Tapi Tidak Punya Uang Terapkan Healing Murah Meriah Dan Sederhana ini
ilustrasi healing (nett/ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Aktivitas yang banyak paeti melelahkan dan membuat otak menjadi stres. Ketika ini terjadi pasti kamu membutuhkan healing agar otakmu fresh kembali. Dilansir dari idntime.com

Tapi, sebagian orang memgo4a bahwa healing harus menggunakan uang yang besar. Padahal ads beberapa cara healing gratis dan sederhana. Contohnya :

1.Tidur Yang Cukup

Tidur  merupakan kenikmatan yang mungkin bagi beberapa orang harus mencuri waktu untuk itu. Terlebih bagi penderita insomnia jelas saja mereka ingin sekali tidur nyenyak. Tidur dan istirahat yang cukup merupakan salah satu healing termurah bahkan gratis yang bisa kamu terapkan setiap hari.

Baca Juga:Mahasiswa Tingkat Akhir Harus Tahu, Cara Hindari Stres Saat SkripsiKenali Teman Toxic Disekitarmu

Oleh karena itu manfaatkan waktu istirahat dengan baik agar keesokan harinya tubuh merasa bugar. Jangan begadang dan melakukan hal yang tidak perlu karena justru hal tersebut akan semakin membuat otak menjadi pusing dan stres.

  1. Makanan Enak Dan Bergizi

Selebihnya kamu bisa makan enak dan bergizi agar suasana hatimu menyenangkan. Makanan itu tak perlu yang mahal karena kini makanan enak dan bergizi banyak tersedia dalam harga yang murah.

3.Berkutat Dengan Hobi

Jangan mengira jika healing harus mengeluarkan uang yang banyak, karena hanya dengan menyibukkan diri dengan hobi saja sudah cukup. Biasanya berkutat dengan hobi akan membuat siapa saja bahagia.

Terlebih jika hobi yang dijalankan bisa sekaligus menambah uang jajan. Tentunya sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, bukan? Yuk jalani healing dengan yang sederhana saja tak perlu dengan hal yang rumit.

  1. Olahraga

Sebagian orang tidak menyangka jika salah satu cara healing yang sederhana adalah dengan berolahraga. Cukup dengan olahraga yang sederhana dan murah meriah seperti berlari kamu akan merasa lebih rileks.

Hal ini karena setidaknya kamu bisa menikmati pemandangan di luar dan setelah berolahraga tubuh akan mengeluarkan hormon oksitosin. Kabarnya hormon ini bisa membuat tubuh lebih rileks dan bahagia sehingga kamu bisa terapkan kapan saja dan di mana saja.

  1. Mesitasi

Tak perlu mengeluarkan energi lebih dan tak perlu mengeluarkan uang, healing satu ini bisa kamu terapkan dimana saja. Ya. dengan meditasi setidaknya kamu akan merasa lebih rileks dan semua beban berat karena padatnya aktivitas bisa tereduksi. Karena stres bersumber dari keresahan otak sehingga saat kamu memutuskan untuk bermeditasi jelas saja kamu akan merasa lebih rileks.

0 Komentar