PT PIT Bersama TB Hasanuddin Bagikan Ribuan Sembako

PT PIT Bersama TB Hasanuddin Bagikan Ribuan Sembako
BAGIKAN: Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan TB Hasanuddin didampingi Pimpinan Perusahaan PT Pajajaran Internusa Tekstil H Hayun Basyar dan Kepala Desa Sindanggalih Eddy Setiawan secara simbolis menyerahkan sembako kepada warga Desa Sindanggalih. (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, TB Hasanuddin dan PT Pajajaran Internusa Tekstil (PT PIT) membagikan ribuan sembako untuk masyarakat Desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung, Sabtu (16/4).

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, TB Hasanuddin di sela pembagian sembako mengatakan pihaknya hadir sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang secara kebetulan pemilik perusahaan (owner) adalah sahabat dirinya sejak dahulu.

Dia mengatakan, perusahaan PT PIT ini punya rencana baik dengan mengadakan bakti sosial.

Baca Juga:Lingkar Barat Belum Berikan Kenyamanan MaksimalPolres Sumedang Sterilisasi Gereja

“Saya  sangat mendukung rencana baik perusahaan ini . Bahkan, dalam kegiatan sosial bagi-bagi sembako ini saya ikut mencari minyak goreng juga dapatlah di Jakarta sekitar 2 ton untuk dibagikan kepada warga,” terang TB Hasanuddin kepada Sumeks.

Dijelaskan, sembako yang dibagikan pabrik sekitar seribu paket diharapkan bisa bermanfaat bagi warga Desa Sindanggalih. Sedangkan, yang dibagikan di enam titik wilayah desa sebelumnya memakai kupon yang dibagikan.

“Semoga sekecil apapun bantuan sosial dari pabrik PT PIT bisa dinikmati masyarakat dan ini sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada warga pada bulan suci Ramadan ini,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Pimpinan Perusahaan PT Pajajaran Internusa Tekstil H Hayun Basyar berharap pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Bantuan yang diberikan  sebagai bentuk perhatian sosial dari perusahaan bagi masyarakat sekitar pabrik.

“Ini sebagai bentuk perhatian dari perusahaan dan didukung anggota DPR RI dari dapil SMS (Sumedang, Majalengka dan Subang) kepada masyarakat di desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung, semoga bisa bermanfaat,” terang Hayun.

Pihaknya juga berjanji dalam mengurangi angka pengangguran di Sumedang khususnya di sekitar desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung. Perusahaan kedepanya bisa memberikan kesempatan kepada warga untuk bergabung dengan perusahaan sebagai karyawan pabrik.

Kedepanya, kata Hayun, diharapkan semua pabrik bisa kembali berjalan normal seperti biasanya seperti sebelum pandemi Covid-19 melanda.

Baca Juga:Hapus Paradigma Anarkis dan Kekerasan, DPW Gragaz Brother’z Indonesia Gelar Tarling dan Bagikan SembakoTradisi Membangunkan Sahur, Ramai Dilakukan

“Mudah-mudahan kondisi saat ini pandemi mulai melandai sehingga memunculkan konsekuensi positif bagi perekonomian dan pabrik-pabrik kembali berjalan normal,” pungkasnya.

0 Komentar