Jadi Kades, Adik dan Kakak Konsisten Majukan Desa di Berbagai Sektor

Jadi Kades, Adik dan Kakak Konsisten Majukan Desa di Berbagai Sektor
PAW Kepala Desa Jatimekar, Dudung Wahyudi SPd MSi berjabat tangan dengan Kepala Desa Cijati Asep Junjun Junaedi seusai pelantikan PAW Kepala Desa Jatimekar (HERI PURNAMA/SUMEKS)
0 Komentar

 

Oleh sebab itu, menurut sejarah dua desa tersebut berasal dari rahim yang sama. Secara kebetulan pemimpin di dua desa tersebut juga saat ini satu darah.

“Secara kebetulan kita dianugrahi atau diamanahi jadi pemimpin di desa yang berasal dari satu kandungan,” katanya.

Sementara itu, PAW Kepala Desa Jatimekar, Dudung Wahyudi SPd MSi menyebutkan, Desa Jatimekar dan Cijati itu adalah satu desa yang dibagi menjadi dua. Secara silsilah ada hubungan erat antar dua desa tersebut. Untuk saat ini dua desa tersebut kembali akan disatukan oleh kakak dan adik.

Baca Juga:Sering Terjadi Kemacetan, Membuat Warga KesalAsita Mitras Strategis Disparbudpora Sumedang dalam Pariwisata, Berbagi di Ramadan serta HJS Ke-444 Sumedang 

“Mudah-mudahan Desa Cijati-Jatimekar bisa jadi desa yang kompak dan sama-sama maju diberbagai bidang. Kedepannya bisa jadi desa unggulan di Kecamatan Situraja,” ujar mantan  Lurah Regol Wetan tersebut.

Menurutnya, komunikasi antar dua desa tersebut nantinya tidak akan canggung, dari segi program pun bisa dikolaborasikan menjadi saling melengkapi dan menunjang satu sama lainnya. (eri)

0 Komentar