Viral Video Mobil Box Dipasangi Stiker Seharga 200 Ribu, Dalih Keamanan

Viral Video Mobil Box Dipasangi Setiker Seharga 200Ribu, Dalih Keamanan
Viral Video Mobil Box Dipasangi Setiker Seharga 200Ribu, Dalih Keamanan (ist/instagram)
0 Komentar

sumedangekspres –  Beredar video Mobil Box yang dihentikan oleh kendaraan lain, mobil box tersebut dihentikan, dipasangi stiker dan harus membayar 200 ribu dengan alasan keamanan.

Video yang diunggah akun Instagram @sundaismecultire tersebut menunjukan keterangan, aksi itu terjadi di Jalan Raya Bandung – Garut pada Rabu (18/5).

Terlihat dalam video yang di rekam oleh pengemudi mobil box tersebut dirinya dihentikan oleh mobil citycar berwarna putih. Video juga menunjukan sepasang stiker berlogo L2 dan bertuliskan CV. Laksita Lintas Bandung.

Baca Juga:YBM PLN UP 3 Sumedang Berikan Bantuan Traktor dan Kaki Sambung, Berdayakan Ekonomi PesantrenGaram Bisa Mengusir Ular, Mitos Atau Fakta?

Dalam videonya pengemudi terlihat kesal lantaran harus merogoh kocek sebesar Rp, 200.000 hanya untuk stiker tersebut.

“Tah iyeu nu kieu patut 200 rebu teh, 200 rebu depan belakang (ini nih, hanya seperti ini saja 200 ribu, 200 ribu depan belakang),” ketusnya  sembari mengarahkan video ke arah stiker yang dipasang di bagian depan dan belakang mobilnya.

Kronologi kejadian pun tertera dalam keterangan unggahan video tersebut. Dimana saat itu sebuah mobil box ekspedisi secara tiba-tiba dihentikan paksa oleh sebuah mobil Ayla berwarna putih dengan nomor polisi D 1716 ABU.

Pengemudi Ayla tersebut, lalu sekonyong-konyong meminta uang sebesar Rp 200 ribu untuk pemasangan sepasang stiker dengan dalih untuk keamanan.

Video yang beredar itu pun langsung  dibanjiri komentar netizen :

“Ditunggu tindakan Polres Bandung,” ungkap salah satu netizen

“Sekret na di Cicalengka duh (Sekret nya di Cicalingka duh,)” jawab netizen lainnya.

“L2 teh naon ? Lutak Letak (L2 itu apa ? Jilat menjilat),” timpal netizen lain juga.

Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sedikitnya telah dilihat 8.102 kali dengan komentar sebanyak 79. (kga)

0 Komentar