Akibat Kebocoran Gas 3 Kg, Satu Rumah Ludes Terbakar

Akibat Kebocoran Gas 3 Kg, Satu Rumah Ludes Terbakar
Akibat Kebocoran Gas 3 Kg, Satu Rumah Ludes Terbakar (ist)
0 Komentar

sumedang, PAMULIHAN – Sebuah rumah panggung milik Enjang, 65 Hasim, di Dusun Cikondang RT 07 RW 02 Desa Haurngombong Kecamatan Pamulihan Ludes Terbakar, Jumat (20/5) pukul 23.20.

Kepala Desa Haurngombong Dadang SPd mengatakan, kebakaran diduga kuat berasal dari ledakan tabung gas. Karena rumah terbuat dari material kayu, api cepat membesar dan menghanguskan rumah.

“Asal mula api diduga dari ledakan tabung gas. Tidak ada korban jiwa, karena pemiliknya cepat menyelamatkan diri,” ungkap Dadang.

Baca Juga:Kembali “Naik Haji” ke Bromo Setelah Dua Tahun Tertunda, Antangin Bromo KOM Challenge 2022 Diikuti 1.000 Cyclist dari 135 Kota se-IndonesiaUu Sebut Usai Terpukul Pandemi Jabar Bangkit dengan Lebih Tekad Kuat

Ia menuturkan, kobaran api baru bisa dipadamkan setelah beberapa unit regu 3 UPT Damkar wilayah Tanjungsari tiba di lokasi kejadian perkara.

“Sekitar dua jam api berhasil dijinakan petugas. Sementara kerugian belum bisa dipastikan, karena masih dilakukan pendataan,” tuturnya.

Korban dan keluarganya untuk sementara waktu mengungsi dan tinggal sementara di rumah adiknya. Namun sejauh ini korban membutuhkan bantuan dari para donatur.

“Untuk meringankan beban yang di derita akibat musibah kebakaran korban sangat membutuhkan bantuan dari para donatur,” tuturnya. (kos)

0 Komentar