Bus Peziarah Tabrak Kendaraan dan Rumah di Panjalu, Jumlah Korban Belum Dapat Dipastikan

Update Laka Ciamis, Sopir Bus Pariwisata Melarikan Diri
Update Laka Ciamis, Sopir Bus Pariwisata Melarikan Diri (ist/tangkapan layar)
0 Komentar

sumedangekspres, CIAMIS – Sebuah bus yang membawa peziarah menabrak sejumlah mobil dan sepeda motor serta satu rumah di Tanjakan Pari Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Jawab Barat, Sabtu (21/5/2022) sore.

Kecelakaan yang terjadi menjelang magrib tersebut terjadi diduga disebabkan bus pariwisata Pandawa yang membawa peziarah tersebut mengalami rem blong.

Belum diperoleh informasi yang pasti berapa jumlah korban meninggal maupun luka-luka akibat kecelakaan yang viral videonya di berbagai platform media sosial tersebut.

Baca Juga:Akibat Kebocoran Gas 3 Kg, Satu Rumah Ludes TerbakarKembali “Naik Haji” ke Bromo Setelah Dua Tahun Tertunda, Antangin Bromo KOM Challenge 2022 Diikuti 1.000 Cyclist dari 135 Kota se-Indonesia

Dari video yang beredar terlihat sejumlah kendaraan terlihat rusak akibat terkena terjangan bus yang remnya blong tersebut. Termasuk sebuah rumah yang menjadi “penghentian terakhir” bus tersebut usai menabrak sejumlah kendaraan.

Sejumlah orang juga terlihat bergelimpangan di jalan di sekitar kendaraan yang diseruduk bus pariwisata tersebut.

Hingga kini belum diketahui secara pasti jumlah korban yang tewas maupun luka akibat kecelakaan tersebut. Yang jelas jika melihat adanya sejumlah kendaraan yang ditabrak bus tersebut dan orang-orang yang terlihat bergelimpangan di jalan, ada korban yang meninggal.

Saat ini proses evakuasi terhadap bus yang menabrak sejumlah kendaraan dan berakhir menabrak rumah masih dilakukan warga bersama aparat.

0 Komentar