YoCoffe Sumedang, Kopi Nikmat Pengunjung Ramai

YoCoffe Sumedang, Kopi Nikmat Pengunjung Ramai
Ibu-ibu saat mengambil pesanan minumannya di YOCoffe Sumedang, beberapa waktu lalu (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Kedai kopi YoCoffe yang berlokasi di Yomart RSUD Sumedang memiliki citra rasa yang unik dari segi rasa. Kemudian, suasana yang diberikan di tempat tersebut terasa nyaman.

Bercerita tentang Kedai Kopi di daerah Sumedang begitu banyak, karena di Sumedang penikmat kopi tidak sedikit, tetapi banyak. Hampir seluruh masyarakat merupakan pecinta kopi.

Seperti dirasakan seorang pengunjung Yudani saat istirahat di Kedai Kopi YoCoffe, belum lama ini.

Baca Juga:Peternak Khawatir Tak Bisa Jual Hewan Ternak, Kehilangan Momen Penjualan di Idul AdhaFapet Unpad Dorong Sumedang Jadi Sentra Ternak Puyuh

“Ketika bermain ke tiap kedai kopi yang berada di Sumedang, banyak sekali penikmat kopi. Akan tetapi baru kali ini saya merasakan cita rasa kopi yang khususnya kopi  susu yang rasa manisnya menyatu,”

ujarnya kepada Sumeks.

Diakui, rasa manis yang disajikan begitu terasa, sebab biasanya ketika pesan di kedai kopi lain kebanyakan rasa manis yang diberikan kurang dan harus menambah gula kembali.

Di YoCoffe ini tidak hanya dari segi rasa saja, dilihat dari baristanya seorang wanita yang ramah. Selain itu, jiwa gaulnya juga begitu tinggi.

YoCoffe juga melayani berbagai pesanan kopi. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya yang berlalu-lalang datang dan pergi setelah membawa pesanan yang telah dipesan.

“Kebanyakan yang berlalu-lalang disini adalah pegawai RSUD yang pada waktu istirahat sering berkunjung memesan kopi dan makanan lainnya,” ujarnya.

YoCoffe tidak hanya menyajikan kopi saja, tetapi juga menyajikan makanan seperti roti, fried chicken dan makanan lainnya yang membuat para pengunjung ketagihan membeli di kedai kopi tersebut. (wly)

0 Komentar