Komite Apresiasi SMPN 1 Tanjungsari

Komite Apresiasi SMPN 1 Tanjungsari 
Komite sekolah SMPN 1 Tanjungsari H Nono Mujianto saat berbincang dengan Wakasek Bidang Kehumasan Aat Ruhyat SPd MMPd (ENGKOS KOSWARA/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, TANJUNGSARI – Sebanyak 341 siswa SMPN 1 Tanjungsari telah lulus. Jumlah tersebut merupakan jumlah 100 persen siswa yang lulus.

Hal itu disampaikan Wakasek Bidang Kehumasan Wakasek Bidang Kehumasan Aat Ruhyat SPd MMPd, Selasa (21/6).

Menurutnya, idak hanya tahun 2022 ini saja tetapi beberapa tahun sebelumnya telah menorehkan kelulusan hingga seratus persen.

Baca Juga:Tabungan Haji BJB Syariah Banyak DiminatiBendungan Beureum Beungeut Masih Pendataan

“Alhamdulillah beberapa tahun kebelakang para siswa ini telah lulus seratus persen seperti tahun 2022 ini,” terangnya.

Pihaknya berharap para siswa siswi yang telah lulus ini bisa melanjutkan ke jenjang tingkat SMA sederajat.

Ia mengatakan rata-rata siswa melanjutkan pendidikan ke lebih tinggi yakni SMA. Acara yang akan digelar rencananya dihadiri dari Forkompimcam, orang tua, dan komite.

Sementara itu, Komite sekolah SMPN 1 Tanjungsari Nono Mujianto mengapresiasi atas kelulusan siswa SMPN 1 Tanjungsari.

“Dengan tingkat kelulusan seratus persen kami sebagi komite tentunya sangat mengapresiasi kepada pihak sekolah. Semoga para siswa yang lulus melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA sederajat,”ucapnya.

Selaku Komite pihaknya sangat mensuport apa yang menjadi program pihak SMPN1 Tanjungsari. Salah satunya rencana perpisahan siswa yang akan dilaksanakan di sekolah.

Meskipun begitu, pihaknya meminta kepada panitia untuk melaksanakan kegiatan tersebut menggunakan prokes covid-19 yang ketat.

Baca Juga:Wisata Tunggang Kuda Mulai Ramai KembaliUMKM Harus Digenjot Penjualan Online

Karena saat ini covid-19 masih ada diharapkan panitia bisa melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat acara di gelar.

Pihaknya berpesan bagi siswa yang telah lulus agar bisa membawa nama baik sekolah saat melanjutkan pendidikan dan bisa sukses sesuai harapan. (kos)

0 Komentar