Hentikan Truk, Anak Jalanan Bikin Resah

Hentikan Truk, Anak Jalanan Bikin Resah
Sejumlah anak jalanan menumpang truk di Jalan Raya Bandung Sumedang, Kamis (23/6) (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Aksi para anak jalanan yang menghentikan kendaraan truk secara sembarangan semakin meresahkan.

Aksi mereka bertujuan untuk ikut menumpang atau bahkan hanya untuk membuat konten saja. Apa yang dilakukan anak jalanan itu cukup meresahkan bagi masyarakat, khususnya pengemudi truk.

Salah satu supir truk antar provinsi Selamet, mengaku resah lantaran ulah anak jalan tersebut. Dirinya takut terjadi kecelakaan akibat ulah anak anak tersebut.

Baca Juga:Kejadian Meninggalnya Dewan Hakim MTQ Menurut Sekda Sumedang5 Tips Meningkatkan Penjualan dengan Live Streaming

“Ya takutnya kan gak ke rem, mobil yang saya bawa kan mobil besar ga bisa ngerem mendadak. Anak anak itu harusnya ditertibkan, jangan sampai kami supir truk yang disalahkan,” ucap Selamet, Kamis (23/6).

Anak anak jalanan tersebut sendiri kebanyakan bukan asli anak anak Jawa Barat. Selamet sendiri menceritakan dirinya sempat membawa sejumlah anak yang dari daerah Jawa Timur hingga ke Bandung.

“Saya pernah bawa anak dari Brebes hingga Bandung. Kalau ada satu dua orang yang naik pastinya banyak yang ikut juga,” kata Selamet.

Dikatakan, di area Sumedang sendiri ia sering menemukan anak anak yang menghadang truknya.

“Selama saya lewat Sumedang, ada saja anak anak yang menghentikan mobil saya,” tukas Selamet.

Pantauan di lapangan, anak jalan sendiri sering terlihat di area bundaran Binokasih, Alamsari dan perempatan Nalegong wilayah Sumedang Kota. (kga)

0 Komentar