Jihyo TWICE serta jin BTS Mendapatkan Pujian Dari Guru Vokalnya, Akibat Giat Berlatih

Jihyo TWICE serta jin BTS Mendapatkan Pujian Dari Guru Vokalnya, Akibat Giat Berlatih
0 Komentar

sumedangekspres – Membutuhkan metode vokal yang ahli menjadi seorang penyanyi yang spektakuler, dibalik bakat alami dan Tona suara yang melodik. Jihyo serta jin BTS kini telah mendapatkan pujian dari guru mereka.

Harus mendapatkan guru vokal yang bagus juga jika ingin meninjau metode vokal yang bagus. Salah satu guru vokal di dunia industri k-Pop adalah Kim Sungeun BTS dari WIP Company.

Pelatih grup idolanya yang ternama ialah BTS dan TWICE dan membuat mereka memiliki metode vokal yang bagus. Mereka bangga karena mendapatkan murid yang sukses di industri hiburan.

Baca Juga:Ujian Sekolah Bikin Penat, Game Online Jadi HiburanKopi Sumedang Hadir Di SCC

Saat melatih para idola papan atas tersebut dengan The Korean Times, Kim Sungeun pun memberikan pengalamannya.

Jungkook, V dan jin adalah member BTS yang dilatih oleh Kim Sungeun. Karena ia bertemu dengan banyak orang baik yang salah satunya adalah Jin BTS, lalu ia mencintai pekerjaanya sebagai seorang guru vokal.

Pada saat Jin berlatih menyanyikan lagu ‘Try’ milik Asher Brook, ia tidak bisa melakukannya dengan benar. Kim pun mangakui mengalami kesulitan di awal.

Namun, beberapa tahun kemudian, Jin menghubungi guru vokalnya, dan mengirimkan rekaman lagu ‘Try’ tersebut dan berkata ‘Aku sudah berkembang bukan?’

Kim mengatakan Jin tidak hanya telah meningkatkan kemampuan vokalnya, tetapi ia jauh lebih handal dari pada dulu. Yang paling membuat Kim terkesan yaitu sikap Jin itu sendiri.

“Meski telah menjadi seorang superstar dan memiliki jadwal yang super sibuk, Jin masih belajar agar menjadi lebih baik lagi,” ungkap Kim Sungeun.

Selain Jin BTS, Kim Sungeun juga membicarakan kekuatan main vocal grup TWICE, yaitu Jihyo. Ia menceritakan daftar tantangan lagu untuk Jihyo untuk proyek melodi grup, seperti lagu ‘Butterfly’ dari Rhythm King, ‘Anggora’ oleh MoonMoon, ‘All About That Bass’ dari Meghan Trainor, ‘Unbreakable Smile’ dari Tori Kelly, dan versi akustik jazz dari lagu ‘TT’ milik TWICE.

Baca Juga:Yenny Tegaskan Bukan Kader PKB Cak IminKaum Pria Bisa Jadi Sumber Kanker Serviks

Kim menyatakan kekagumannya kepada Jihyo, karena sukses membawakan semua lagu pada daftar tersebut secara live dengan iringan musik dari band.

0 Komentar