Ulang Tahun Ke-35, Lee Min Ho Dibanjiri Hadiah dari Fans

Ulang Tahun Ke-35, Lee Min Ho Dibanjiri Hadiah dari Fans
0 Komentar

sumedangeskpres – Aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho merayakan ulang tahunnya pada Rabu (22/6). Di tahun ini, Lee Min Ho genap berusia 35 tahun.

Untuk merayakan pertambahan usianya, para penggemar memberikan kejutan ulang tahun untuk sang aktor.
Terlihat berbagai balon dan boneka, bunga, hingga hadiah yang masih terbungkus. Dalam unggahan tersebut.

“Terima kasih Minoz, aku sangat gembira hari ini. Terbang ke angkasa,” tulis Min-ho via Instagram, Rabu (22/6).

Baca Juga:Erika Carlina Mengakui Lebih Suka Pada BrondongSubsidi Inflasi

Ia juga berpose dengan balon astronout berwarna abu-abu.
Kue tersebut bertema dinosaurus, dengan sejumlah karakter sebagai hiasan yang dibagikan dalam unggahannya.

Lee Min-ho sukses menjadi salah satu bintang paling populer di Korea sejak merintis karier pada 2002.

Berbagai audisi hingga mendapat peran kecil di beberapa drama Karier yang dimulai Min-ho. Lewat Secret Campus, ia melakoni debut sebagai pemeran utama pada 2006.

Karier akting Lee Min-ho meroket kala membintangi drama Boys Over Flowers (2009). Ia berperan sebagai Gu Jun-pyo dalam drama yang diadaptasi dari serial manga Jepang tersebut.

Min-ho kemudian semakin sering membintangi drama Korea kelas wahid. Salah satunya City Hunter (2011) yang merupakan adaptasi manga populer karya Tsukasa Hojo.

Beberapa drama Korea hit lain yang dibintangi Lee Min-ho di antaranya Faith (2012), The Heirs (2013), The Legend of the Blue Sea (2016), hingga The King: Eternal Monarch (2020).

Terbaru, Lee Min-ho melakoni debut di Hollywood dengan membintangi serial Pachinko (2022) bersama Kim Min-ha dan Youn Yuh-jung.

Baca Juga:Jihyo TWICE serta jin BTS Mendapatkan Pujian Dari Guru Vokalnya, Akibat Giat BerlatihUjian Sekolah Bikin Penat, Game Online Jadi Hiburan

Popularitas Min-ho membuat dirinya banyak didambakan penggemar di Korea hingga negara Asia lainnya. Figur sang aktor bahkan dibuat sebagai patung lilin yang dipajang di Madame Tussauds Shanghai dan Hongkong.

Kesuksesan itu membawa Lee Min-ho menjadi salah satu aktor Korea dengan bayaran termahal versi South China Morning Post.

Per 2021, Min-ho menempati posisi kelima aktor berpenghasilan tertinggi. Ia memperoleh US$62 ribu atau Rpp888 juta untuk tiap episode drama yang dibintangi.

Selain itu, Lee Min-ho juga didapuk sebagai duta besar untuk sejumlah organisasi dan kampanye sosial. Beberapa di antaranya, Duta Kehormatan untuk kampanye Love Net UNICEF pada 2009 hingga 2010, Duta Besar untuk Kampanye Pariwisata Korea pada 2015, hingga Duta Besar untuk Visit Korea pada 2015.

0 Komentar