Kisah Cinta Sehidup Semati Mendiang Rima Melati dan Frans Tumbuan

Kisah Cinta Sehidup Semati Mendiang Rima Melati dan Frans Tumbuan
0 Komentar

sumedangeskpres – Artis senior Rima Melati meninggal dunia di usia 84 tahun, Kamis (23/6/2022). Rima adalah istri dari mendiang Frans Tumbuan. Meski sudah tiada, tapi kisah cintanya tetap abadi.

Sejak usia 1 tahun Rima dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Kemudian, Frans Tumbuan dan Rima Melati menikah pada tahun 1973. Frans Tumbuan meninggal dunia pada tahun 2015.

Kala itu, orang tua Rima dan Frans tak sengaja bertemu di atas kapal. Tepatnya ketika keduanya sudah dewasa, mereka dipertemukan kembali di Belanda setelah puluhan tahun kejadian itu.

Baca Juga:Kronologi Putra Buya Arrazy Tertembak, Begini Langkah Aparat KepolisianRumah Habis Terbakar kerugian Rp300 juta, Di Japura Lor Pangenan

Tumbuhlah benih-benih cinta antara keduanya pada saat pertemuan itu. Saat itu Rima sudah menjadi artis papan atas Indonesia yang kerap bolak-balik ke luar kota.

Kemudian, ia diajak pergi ke restoran oleh salah satu teman Belandanya. Rupanya, restoran itu milik Frans. Rima Melati yang saat itu ada keperluan di Belanda, dia beserta teman-teman sesama artis mengunjungi restoran untuk mencicipi menu restoran milik Frans Tumbuan.

“Papa ketemu Mama di Belanda, saat itu Papa punya restoran. Jadi setiap orang Indonesia ke Belanda pasti mampir ke restoran itu,” kata Keke, anak ke-5 Frans dan Rima beberapa waktu yang lalu.

Keke juga mengisahkan, setelah pertemuan demi pertemuan di Belanda, ibunya kebetulan menghadiri sebuah acara di London. Ke sana juga Frans menyusul, bahkan menyatakan cintanya.

0 Komentar