Dr Aqua Dwipayana Bersilaturrahmi kepada Ibunda Direktur Radar Tasikmalaya Group

Dr Aqua Dwipayana Bersilaturrahmi kepada Ibunda Direktur Radar Tasikmalaya Group
akar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana bersama Pimpinan BRI Cabang Sumedang, Bayu Adityo bersilaturahmi ke Yayat Suhayati, ibunda Direktur Radar Tasikmalaya Group Dadan Alisundana (ASEP NURDIN/ SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Usai memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi kepada karyawan BRI Cabang Sumedang, Dr Aqua Dwipayana menyambangi kediaman Yayat Suhayati.

Yayat Suhayati merupakan ibunda dari Direktur Harian Pagi Radar Tasikmalaya Dadan Alisundana, yang bermukim
di Perum Golden Housing Islamic, Jalan Kutamaya, Sumedang.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahim. Karena hobi saya silaturahim termasuk ke para orang tua dari teman-teman saya,” katanya.

Baca Juga:Dr Aqua Dwipayana Tebar Motivasi kepada Karyawan BRI Cabang SumedangPolisi Menangkap DPO Kasus Pengeroyokan Adik Kelas di SMAN 70 Jakarta

Diakuinya, Dr Aqua sudah beberapa kali bertemu dengan Ibunda Direktur Radar Tasikmalaya itu, baik di Sumedang maupun di Yogyakarta.

“Sedangkan sama (Almarhum) ayahanda Kang Dadan, ketemu sekitar tahun 2016 di rumahnya di Sumedang,” ujar Dr Aqua.

Kedatangan Dr Aqua Dwipayana yang dibarengi Pimpinan Cabang BRI Sumedang, disambut baik Yayat Suhayati beserta anak bungsu dan cucunya.

Suasana keakraban tampak dari keduanya. Di ruang tamu itulah saling menanyakan kabar masing-masing. Terlebih ketika anak bungsu Yayat Suhayati bergabung berbincang bersama Dr Aqua. Nuansa keakraban pun kian menyelimuti mereka.

“Assalamualaikum. Terima kasih bos sdh silaturahmi ke ibu kami. Semoga Allah Swt melimpahkan barokah. Aamiin,” tulis Dadan Alisundana melalui aplikasi perpesanan yang diterima Dr Aqua. (red)

0 Komentar