Seorang Wanita Saat Berangkat Kerja Alami Pelecehan Seksual di Angkot, Korban Trauma Berat

Seorang Wanita Saat Berangkat Kerja Alami Pelecehan Seksual di Angkot, Korban Trauma Berat
0 Komentar

sumedangekspres – Pelecehan seksual kembali terjadi, baru-baru ini, seorang perempuan berinisial AF (21) asal Citayam, Depok, Jawa diduga mengalami pelecehan seksual di angkutan kota ketika hendak berangkat kerja.

Video peristiwa itu kemudian viral di dunia maya.

Pelecehan itu diduga dilakukan oleh seorang pria di angkutan umum trayek Ciputra – Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (4/7/2022).

Menurut penuturan Kakak korban, adiknya Nazla Lazuardy (24), tak menaruh curiga terhadap pelaku yang berada di dalam angkot. Dengan cara meraba bagian dada korban, AF diduga dilecehkan saat duduk di sebelah korban.

Baca Juga:Penampilan Wanita yang Membuat Konten Tanpa Busana, Pengakuannya soal Uang, WouwLucinta Luna Ungkap Kondisi Dirinya seusai di Operasi Pemotongan Leher

“Jadi pelaku ini duduk di bangku sisi kanan yang berisi 4 orang dan duduk di paling pojok belakang. Adik saya (korban) ini duduk di samping pelaku. Korban juga sempat merasa seperti ada yang meraba-raba di area vital dadanya namun masih sempat positif thinking karena melihat pelaku menaruh tas di bagian dadanya,” ujar Nazla, Rabu (6/7/2022).

Nazla mengatakan, tindakan pelaku makin menjadi saat korban mengetahui gerak tangan pelaku yang aneh dengan menyembunyikan di balik tas. Terlebih, tas pelaku dengan korban sempat bergesekan karena terjadi pergerakan.

“Ketika adik saya mencoba menepis ternyata benar ada tangan pelaku tengah meraba-raba bagian dada adik saya,” kata dia.

Korban pun syok saat memergoki aksi tak senonohpelaku, hingga akhirnya korban pindah tempat duduk. Spontan ia langsung merekam wajah pelaku untuk dijadikan barang bukti pelaporan ke pihak Kepolisian.

“Jadi pas dilecehkan adik saya itu teriak, bahkan dia menangis ketika merekam wajah pelaku. Namun, tidak ada satu pun orang di kendaraan tersebut yang membantu adik saya,” ungkapnya.

“Pokoknya meski adik saya teriak, nangis itu gak ada satu pun orang yang nolong. Bahkan sopir angkotnya saja seakan mengabaikan,” sambungnya.

Nazla menambahkan, untuk melampiaskan kekesalannya, sebelum turun dari kendaraan korban sempat menampar pelaku atas tindakan yang tak terpuji itu.

Baca Juga:Kronologi Atlet Menembak Palembang Tewas Tertabrak Mobil PikapPura-pura Jadi Orang Suruhan Pengepul, Pria di Bali Tipu Peternak Ayam

“Adik saya sempat nampar saking keselnya sama pelaku. Itu dia nampar pas mau turun dari angkotnya. Tapi itu yang saya kecewakan, gak ada satu pun yang nolong atau nanya kenapa adik saya ini menangis,” papar dia.

0 Komentar