Tega Siram Air Keras ke Istri, Anak dan Mertua yang Tertidur Lelap, Ini Pengakuan Kenji

Tega Siram Air Keras ke Istri, Anak dan Mertua yang Tertidur Lelap, Ini Pengakuan Kenji
0 Komentar

sumedangekspres – Hingga kini mendekam di tahanan Mapolres Bekasi, Rezy Saputra alias Kenji (26) pelaku yang tega siram air keras ke istri, anak dan menantunya.

Kenji memberikan pengakuannya atas kasus siram air keras ke istri, anak dan menantu, saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Bekasi Senin (11/7/2022).

Lantaran terbakar api cemburu, Kenji tega menyiram air keras ke istri, anak dan ibu mertuanya.

Baca Juga:Predator Seksual Yang Sasar Anak Di Bawah Umur Lewat VC Ditangkap Polda DIYFakta Suami Bacok Anak Dan Istri Sampai Polisi Temukan Gelagat Aneh Dari Pelaku Di Kaloka

Sudah berniat menyiram air keras ke istrinya lantaran sakit hati, Kenji yang ditembak petugas karena selalu menghindar dari kejaran aparat saat akan diringkus ini.

“Karena sakit hati, lalu saya beli air keras. Terus saya inepin (diamkan) seminggu air kerasnya,” kata Kenji di Mapolres Bekasi.

Pelaku sakit hati, diduga karena sang istri selalu merongrong minta diceraikan.

Namun, hal itu urung dikabulkan.

Kekecewaan Kenji kian membuncah tatkala sang istri sempat kepergok jalan dengan pria lain hingga larut malam.

“Beberapa hari setelah itu (beli air keras) ke tetangga saya, kata dia (tetangga) istri saya habis pulang sama cowok jam 12 malam,” ucapnya.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan mengatakan, tersangka merasa kesal dengan perkataan istrinya saat cekcok masalah rumah tangga.

Sang istri sering minta diceraikan, tetapi Kenji berusaha tetap mempertahankan rumah tangga yang dibina sejak hampir kurang lebih dua tahun.

Baca Juga:Ribuan Ikan Sapu-sapu Mati di Kali Baru KramatjatiPelaku Pembunuhan Di Rejang Lebong Bengkulu Ditangkap, Pelaku Diduga Lebih Dari Satu Orang

Pada saat cekcok, sang istri berkata lebih baik digauli pria lain ketimbang dengan tersangka.

Kata-kata itu yang kemudian menyakitkan hati Kenji sampai tega berbuat keji menyiram air keras.

“Dengan ucapan tersebut pelaku sakit hati, lalu membeli air keras dan melakukan penyiraman kepada istri, mertua dan anaknya yang pada saat itu sedang tidur,” kata Gidion.

Kenji dengan istrinya Siti Sri Hardianti (25) menikah secara siri, biduk rumah tangga mereka telah lama diterpa masalah.

Berulang kali sang istri meminta cerai, alasan ekonomi diduga jadi penyebab keretakan rumah tangga pasang muda ini.

Kenji disebut tidak memiliki pekerjaan, hal ini membuat istrinya merasa gerah lantaran tidak diberikan nafkah.

0 Komentar