Istri Pertama Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Istri Pertama Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia
0 Komentar

sumedangekspres – Donal trump mantan istri Presiden Amerika Serikat, yaitu ivana Trump Meninggal dunia pada umur 73 tahun.

Istri pertama Trump sekaligus ibu dari 3 anak tertua mantan Presiden AS yaitu Donal Trump Jr, Eric Trump, dan Ivanka Trump.

“(Ivana Trump) Meninggal di rumahnya di New York City,” tulis Donald Trump di platform media sosialnya Truth Social, tanpa memberikan penyebab kematiannya, dikutip dari AFP, Jumat (15/7/2022).

Baca Juga:Macet, Bisa Timbulkan Aksi KekerasanSumedang Siap Hadapi Dampak Ekonomi Global

Terdakwa penyebab kematiannya di, New York Times memberitahukan, bahwa petugas penegak hukum sedang melakukan pemeriksaan apakah mantan istri Trump ini jatuh dari tangga di apartemennya di Manhattan.

Dalam sebuah pernyataan email bahwa petugas melihat panggilan di alamatnya di Upper East Side sekitar pukul 12.40 (1740 GMT), ungkap guru jitu bicara Dapartemen Kepolisian New York.

“Setibanya di sana, petugas melihat seorang wanita berusia 73 tahun tidak pingsan. EMS (layanan medis darurat) merespons ke lokasi dan menyatakan korban meninggal di tempat kejadian,” kata juru bicara tersebut.

Dalam ungkapan tersebut menambahkan, bahwa terlihat tidak ada kriminalitas serta penyelidikan medis kota akan menentukan penyebab kematian dia.

Donald Trump, 76, mengungkapkan dalam unggahan kedua sosialnya bahwa seorang perempuan yang hebat, cantik, serta uar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif adalah Ivana Trump.

“Kebanggaan dan kegembiraannya adalah ketiga anaknya, Donald Jr., Ivanka dan Eric. Dia sangat bangga padanya, seperti kami semua sangat bangga padanya. Rest In Peace, Ivana!” tambah Trump.

Ivana Trump adalah seorang model yang tumbuh di bawah pemerintahan komunis di bekas Cekoslowakia.

Baca Juga:Take Off Paralayang Dikelola Tiga PihakBasarnas Cari Orang Hilang di Kebun

Dia menikah dengan Donald Trump yang saat itu merupakan pengembang real estat pemula pada tahun 1977.

Anak pertama mereka, Donald Jr., lahir akhir tahun itu. Ivanka kemudian lahir pada 1981 dan Eric menyusul pada 1984.

Eric Trump memposting penghormatan kepada ibunya, yang juga seorang pemain ski ulung selama masa kecilnya di Eropa Timur, di Instagram pada Kamis (14/6/2022).

“Ibu kami adalah wanita yang luar biasa, kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar, dan ibu serta teman yang peduli,” tulis postingan tersebut.

0 Komentar