Kecelakaan di Klayan Cirebon, Polisi Cari CCTV di Sekitar Lokasi Kejadian

Kecelakaan di Klayan Cirebon, Polisi Cari CCTV di Sekitar Lokasi Kejadian
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Sunan Gunungjati, Klayan, Kabupaten Cirebon masih dalam penyelidikan tersebut. Polisi juga sedang melakukan pencarian CCTV.

Terkait dengan kejadian kecelakaan di kawasan Klayan, Kabupaten Cirebon tersebut, Satlantas Polres Cirebon Kota telah memeriksa sopir truk yang menabrak dan melindas korban hingga meninggal dunia.

Adapun terkait dengan kronologi dan detil kejadian, masih dalam penyelidikan. Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja mengaku masih mencari CCTV untuk mengatakan bahwa penyebab kecelakaan di Klayan, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Fakta Otopsi Ulang Brigadir Joshua : Pamit Untuk Pergi Selamanya Meminta Vera Cari Pria Lain dan Diingatkan KapolriDua Pelaku Pembegalan di MGT Diringkus, Polisi Membeberkan Modusnya

“Untuk CCTV kami sedang melakukan pencarian, terutama yang menyorot ke TKP (tempat kejadian perkara). Ini masih mencari,” ujar Kasatlantas, kepada radarcirebon.com, pada Kamis 28 Juli 2022.

Menurut Kasatlantas, pada saat ini pihaknya belum menemukan CCTV yang mengarahkan ke lokasi kejadian. Karenanya, dia enggan berspekulasi terkait dengan kecelakana yang menimpa korban di Klayan, Kabupaten Cirebon.

“Sementara masih melakukan pencarian, karena saat kejadian belum mendapatkan kamera yang mengarah ke TKP,” katanya.

Diharapkan, dengan adanya CCTV itu dapat menjawab spekulasi terkait penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Dan juga menjadi petunjuk terkait adanya sepeda motor lain yang disebut bersenggolan dengan korban.

Sepeda motor yang belum diketahui plat nomor dan pengemudinya itu, melarikan diri usai bersenggolan dengan korban dan hingga kini belum terlacak.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com dari Satlantas Polres Cirebon Kota, di lokasi kecelakaan Desa Klayan, korban bersenggolan dengan sepeda motor lain. Lalu jatuh ke lajur kanan dan terlindas truk.

Sementara sepeda motor yang bersenggolan dengan korban, melarikan diri dari lokasi kejadian kecelakaan di Desa Klayan, Kabupaten Cirebon tersebut.

Baca Juga:Oknum Guru Pemeran Video Mesum Diancam Akan Diberhentikan6 Komplotan Pencuri Motor Ditangkap di Kota Bekasi, Sudah 27 Kali Beraksi

Seperti diketahui, kejadian kecelakaan di Desa Klayan tersebut sekitar pukul 14.45 WIB, Rabu, 27, Juli 2022.

Korban mengendarai sepeda motor Honda Vario E 4657 CF. Sepeda motor lain yang bersenggolan dengan korban tidak diketahui nomor polisi dan identitasnya.

Sementara kendaraan lainnya adalah dump truk nopol B 9558 KYW. Yang ketika kejadian melintas di lajur kanan.

Korban meninggal dunia, pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Vario nopol E 4657 CF atas nama Sugeng Hamzah (44), warga Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

0 Komentar