Terkena Flare di Panggung Lollapalooza, Lil Durk Mengumumkan Akan Beristirahat dari Dunia Musik

Terkena Flare di Panggung Lollapalooza, Lil Durk Mengumumkan Akan Beristirahat dari Dunia Musik
Foto: Foto : Instagram/@lildurk
0 Komentar

sumedangekspres – RAPPER Amerika Serikat Lil Durk mengumumkan bahwa akan beristirahat sementara dari dunia musik demi fokus pada kesehatan dirinya, usai terkena ledakan kembang api atau flare selama di Lollapalooza Festival, Chicago, pada Sabtu 30 Juli 2022 waktu setempat.

Dikutip Pojoksatu.id, dari Variety, pada Senin 1 Juli 2022, insiden membahayakan tersebut dialami Lil Durk pada saat rapper 29 tahun itu sedang membawakan lagu hit tahun 2020-nya “Back In Blood,”. Lalu secara tidak sengaja masuk ke dua hembusan asap kembang api di atas panggung.

Di media sosial, video yang memperlihatkan Lil Durk tersandung dan menyeka matanya dengan bajunya setelah insiden tersebut sempat viral.

Baca Juga:Pensiunan Jenderal Tersebut Kupas Kejanggalan Tewasnya Brigadir Joshua, Wah Kasus Ini Aib Polisi Pasti Ada Upaya IniTerdakwa Narkoba Divonis Bebas, Tim Pengawas MA Periksa Hakim Pengadilan

Pada saat itu, kru di panggung langsung memberikannya pertolongan kepada rapper itu. “Woah, woah, kamu baik-baik saja, bro?,” terdengar suara kru.

Tetapi, usai mendapatkan perawatan, Durk sempat jeda beberapa menit untuk menenangkan diri dan akhirnya melanjutkan sisa penampilannya.

Sayangnya, setelah manggung, kejadian itu memberikan dampak negatif pada kesehatannya. Pada hari Minggu waktu setempat, rapper tersebut membagikan foto dirinya di rumah sakit dengan perban menutupi mata kanannya.

“Akibat insiden yang terjadi di Lollapalooza di Chicago di atas panggung, saya istirahat dan fokus pada kesehatan saya,” ungkapnya pada postingan Instagram-nya.

“Saya menyelesaikan penampilan saya kemarin untuk penggemar saya. Hargai kalian semua,” sambungnya.

Banyak artis yang memberikan doa agar Lil Druk segera sembuh di kolom komentar. Banyak fans juga yang mengkritik keras panitia Lollapalooza Festival karena dianggal gagal melindungi para pemainnya.

Seperti diketahui, banyak artis yang mengisi festival musik Lollapalooza selama dua hari itu, selain Lil Durk, ada juga artis Asia yang tampail di sana yaitu Tomorrow X Together (TXT), dan juga J-Hope BTS yang tampil Minggu malam atau Senin (1/8/2022) pagi ini.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar