Nekat! Usai Ditegur Tidak Pakai Helm, Remaja Ancam Polisi Dengan Parang

Nekat! Usai Ditegur Tidak Pakai Helm, Remaja Ancam Polisi Dengan Parang
0 Komentar

sumedangekspres – Saat polisi menegurnya karena tidak memakai helm saat mengendarai sepeda motor, seorang remaja ini nekat ancam polisi dengan parang.

Bedul yang baru saja berumur 17 tahun adalah remaja yang nekat ancam polisi dengan parang tersebut.

Pada hari Rabu (3/08/2022), Akhirnya polis meringkus remaja yang ancam dengan parang itu.

Baca Juga:Dugaan Pelecehan Seksual Di Cirebon Expo, Petugas Komidi Putar Lecehkan Anak 4 TahunSopir Tak Punya SIM, Dumtruck Tabrak Tronton Pengangkut Mobil Baru

Lantaran berkendara tidak menggunakan helm, polisi menegurnya dan terlihat bedul tidak menerima ketika dia tegur oleh polisi.

Pada saat itu, remaja tersebut sedang membonceng kekasihnya, Mawar ( Nama samaran) yang masih berumur 15 tahun.

Polisi langsung saja meringkus karena atas perlakuan Bedul serta Mawar yang tidak terpuji.

Mereka digelandang ke Mapolres Kepahiang untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kepahiang, AKBP Yana Supriatna, SIK, MSi melalui Kasat Lantas, Iptu Dendi Putra, SH, MH mengatakan jika remaja yang mengaku berpacaran ini, diamankan di Posko Pasar Kepahiang karena kedapatan berkendara tidak menggunakan helm.

Namun bukannya menyesali perbuatannya, Bedul malah meninggalkan pacarnya dan melarikan diri ke wilayah Jalan Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung.

Mengetahui kejadian ini, petugas kemudian langsung melakukan pengejaran. Alhasil remaja ini berhasil diamankan tidak jauh dari lokasi pemakaman warga Sidodadi.

Mirisnya, setelah tertangkap basah, pria ini masih tetap saja mencoba melakukan perlawanan dan mengancam personel Satlantas Senjata dengan cara mengacungkan sebilah parang.

Baca Juga:Tertekan Ekonomi, Seorang Ayah Nekat Jualan Sabu Di Rejang LebonWaspada! Siswa Terpapar COVID-19, Ini Ungkap Kadisdik Palembang

Karena perbuatan nekatnya tersebut, remaja ini terpaksa diringkus dan langsung dilimpahkan kepada jajaran Satreskrim Polres Kepahiang.

“Sajam tersebut berjenis Badik. Memang dibawanya dan diselipkan di pinggang. Sekarang ini yang bersangkutan berikut dengan BB Badik itu sudah dilimpahkan kepada jajaran Satreskrim. Sementara BB motornya diamankan di Satlantas Polres Kepahiang,” demikian Dendi. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar