Tak Seperti Ivan Gunawan, Ini Alasan Astrid Tiar Tak Polisikan Netizen yang Menghujatnya

Tak Seperti Ivan Gunawan, Ini Alasan Astrid Tiar Tak Polisikan Netizen yang Menghujatnya
Foto: Astrid Tiar [Instagram]
0 Komentar

simedangekspres – Astrid Tiar berusaha tenang menghadapali bullyan setelah dirinya dituding menghina suara Keisya Levronka. Ia belum berencana mempolisikan netizen yang menghujat dirinya seperti yang dilakukan Ivan Gunawan.

Astrid Tiar mengakui bahwa ini pertama kalinya dalam karirnya di dunia entertainment menerima hujatan. Secara tegas ia mengatakan tak pernah berniat menghina Keisya Levronka.

“Lumayan ini pertama kali aku digituin (dihujat), enggak pernah sebelumnya. Enggak (kena mental juga),” katanya di acara FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Baca Juga:Warga Buniayu Tangerang Ngajak Ribut Sampai Membacok TetangganyaKomedian Legendaris Eddy Gombloh telah Meninggal Dunia

Sejauh ini, Astrid menjelaskan bahwa masih bisa mengatasi semua hujatan, sehingga tak perlu ancam melapor polisi seperti Ivan Gunawan.

“Keluarga belum komplain, jadi kalau sudah sampai keluarga merasa risih dan terganggu ya mesti ditindak,” tegasnya.

Astrid lalu mengatakan kronologi sebenarnya ketika acara Rising Star Dangdut (RSD) MNCTV, dimana Keisya menjadi bintang tamu. Dan, Astrid sebagai host serta Ivan Gunawan menjadi juri.

“Sebelumnya mungkin penonton yang melihat acaraku belum melihat dari episode pertama. Karena kalau sudah mengenal aku dan bekerja dengan aku. Itu gimmick bukan yang pertama, memang suaraku terkenal kayak knalpot busuk dan terompet bolong. Jadi di acara itu memang ada segmen jadi keset nyanyi seperti itu, bintang tamu manapun,” tuturnya.

Astrid mengatakan menerima setiap kritikan dan hujatan saat dirinya berbuat salah. “Setiap orang menghujat gua dan itu benar adanya gue, gua akan mengoreksi diri gua,” ungkapnya.

“Tapi Tuhan tahu dan orang-orang yang bekerja dengan gua juga tahu. Bagaimana gua dalam bekerja. Enggak pernah hati gua berniat mengina orang sedikitpun, enggak pernah,” tukasnya.

Pun setelah kejadian dan viral, Astrid mengatakan telah meminta maaf dan sudah dimaafakn Keisya Levronka.

Baca Juga:Pengedar Obat Terlarang Ditangkap Polisi di Losari Cirebon, Oh Ternyata4.098 Perusahan Pinjol Ilegal Ditutup, OJK Menyebutkan Hanya 102 yang Resmi

“Aku WA dia, direspon, di DM direspon. Sudah maaf-maafan. Dia (Keisya Levronka) enggak menyangka akan seramai ini,” pungkas Astrid Tiar.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar