Kebakaran Di Watubelah Cirebon, Gundukan Selang Bekas Serta Warung, Ini Penyebabnya

Kebakaran Di Watubelah Cirebon, Gundukan Selang Bekas Serta Warung, Ini Penyebabnya
0 Komentar

sumedangekspres – Telah terjadi peristiwa kebakaran di Jalan Raya Fatahilah, Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu, 7, Agustus 2022.

Petugas dinas pemadam kebakaran serta penyelamatan kabupaten Cirebon telah berhasil memadamkan api kejadian kebakaran di Watubelah Cirebon, yang merembet ke warung pedagang kaki lima.

Diketahui dari informasi Pos sekotor damkar sumber Seksi Tanggap Darurat Kebakaran, dikatakan bahwa peristiwa tersebut dilaporkan pada pukul 07.59 WIB.

Baca Juga:Tiga Pelajar SMK Disiram Air Keras, Polisi Segera Temukan PelakuAjudan Istri Ferdi Sambo Brigadir RR Jadi Tersangka, Pasalnya Berbeda Dengan Bharada E

Pada pukul 10.40 WIB, api tersebut telah berhasil di padamkan serta sudah dilakukan pendinginan.

Api bersumber dari pembakaran Sampah yang merembet ke tumpukan selang bekas serta warung PKL.

Sektor damkar sumber langsung dihubungi oleh warga sekitar itu dan perangkat keluruhan, maka dari itu anggota langsung berangkat ke lokasi peristiwa perkara.

Dari pendataan yang dilakukan, material yang terbakar adalah tumpukan selang dan warung. Terkait dengan kerugian materil masih belum diketahui.

Namun, kejadian kebakaran ini sempat membuat lalu lintas terganggu. Mengingat tingginya api di sekitar lokasi. Juga asap tebal yang ditimbulkan.

Dilaporkan tidak ada korban jiwa akibat kejadian kebakaran tersebut. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar