Tawuran Pelajar di Kota Cirebon Kembali Terjadi Lagi, 6 Orang Berhasil Diamankan

Tawuran Pelajar di Kota Cirebon Kembali Terjadi Lagi, 6 Orang Berhasil Diamankan
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Tawuran pelajar di Kota Cirebon kembali terjadi lagi. Di Jl Brigjen Dharsono (By Pass) persis di seberang SPBU Pertamina, pada Rabu 10 Agustus 2022

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, tawuran pelajar terjadi sekitar pukul 12.00 WIB, pada saat pelajar dari salah satu sekolah di Cirebon terlibat perselisihan dengan kelompok lainnya.

Kemudian terjadilah aksi saling kejar dan melempar batu di Jl By Pass. Bentrok tersebut kemudian berhasil dibubarkan oleh aparat kepolisian dan Polsek Kesambi.

Baca Juga:Kamaruddin Simanjuntak Membocorkan Motif Pembunuhan Brigadir JoshuaWendi Cagur Sigap Memberikan Jasnya pada saat Rok Ayu Ting Ting Robek ketika Live, Banjir Pujian dari Netizen

“Tawuran pelajar di depan Lotte Mart Jl By Pass Kota Cirebon, barusan saja terjadi,” ujar salah seorang pengendara yang dihubungi radarcirebon.com.

Imbas dari tawuran pelajar itu, lalu lintas di Jl By Pass terganggu terutama yang mengarah ke Lampu Merah Pemuda.

Sementara pengendara yang akan keluar dari SPBU Pertamina Jl By Pass juga sempat ketakutan dan memilih menunggu di area parkir.

Hingga berita ini dihimpun, kabarnya terdapat 6 orang pelajar yang diamankan akibat tawuran tersebut dan menunggu pihak sekolah untuk pembinaan selanjutnya.

Kendati demikian, dilaporkan tidak ada korban luka akibat tawuran tersebut. Meski melibatkan cukup banyak pelajar.(pkl1/adit)

Sumber: pojoksatu.id

0 Komentar