Seperti Mafia, Sambo Sengaja Membawa Pistol Brigadir Joshua Pakai Sarung Tangan Gelap, Permintaan Terakhir Joshua Tidak Digubris

Seperti Mafia, Sambo Sengaja Membawa Pistol Brigadir Joshua Pakai Sarung Tangan Gelap, Permintaan Terakhir Joshua Tidak Digubris
0 Komentar

sumedangekspres – Sudah seperti mafia, Ferdy Sambo menyiapkan sendiri sarung tangan untuk membunuh Brigadir Joshua. Pistol HS milik Joshua juga sengaja dibawa ke TKP dengan sarung tangan.

Sebelum eksekusi dilaksanakan di rumah dinas Ferdy Sambo, pembunuhan ini diduga terlebih dahulu direncanakan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling Tiga, Jumat (8/7/2022).

Ferdy Sambo yang baru saja pulang dari Mabes Polri tiba di rumah tersebut. Dari rekaman CCTV yang bocor, beberapa saat kemudian, rombongan dari Magelang tiba di rumah itu.

Baca Juga:Belum Rampung Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua, Ferdy Sambo Diduga Terjerat Kasus Suap, Ini BuktinyaSuami Berselingkuh Malah Ngotot Serumah, Violenzia Jeanette Janji Tidak akan Tinggal Diam

Putri Chandrawathi, Bharada Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Brigadir Joshua, sopir Kuat Ma’ruf, dan ART Susi.

Saat itu, FS telah mendengar beberapa cerita dari Kuat Ma’ruf tentang apa yang terjadi di rumah Sambo yang berada di Mertoyudan, Magelang.

Irjen FS lantas melakukan konfirmasi kepada Putri Chandrawathi.

Di rumah pribadi itu, FS memanggil Bripka Ricky Rizal. Dia menceritakan bahwa istrinya telah dilecehkan oleh Brigadir Joshua di Magelang.

Kemudian FS meminta kesediaan Bripka Ricky membunuh Brigadir Joshua.

Namun permintaan tersebut ditolak. FS lalu menyuruh Bripak Ricky memanggil Bharada Eliezer. Ferdy Sambo lalu memerintahkan Bharada Eliezer untuk membunuh Brigadir Joshua.

Sambo lantas menyuruh Bripka Ricky mengambil pistol milik Brigadir Joshua yang tersimpan di mobil di garasi.

Ferdy Sambo kemudian memerintahkan agar magazine pistol itu diisi penuh. FS kemudian membawa pistol yang terisi penuh itu.

Setelah rencana disusun, rombongan Putri Chandrawathi, Bripka Ricky Rizal, Bharada Eliezer, sopir Kuat Ma’ruf dan Brigadir Joshua pindah ke rumah dinas yang hanya berjarak 500 meter dari rumah pribadi di Saguling itu.

Baca Juga:Makin Panas ! Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Deretan Kebohongan Ferdy Sambo, Jenderal Bermartabat RendahKecelakaan Truk Fuso di Cianjur Tewaskan Enam Orang, Polda Jabar Pastikan Rem Blong Jadi Penyebab Utama

Beberapa saat kemudian FS menyusul dengan mobil yang lain. Kepergian Putri Candrawathi dan rombongan ke rumah dinas ini juga terlihat di CCTV.

Begitu juga dengan FS, juga terlihat di CCTV saat keluar dari rumah pribadi mereka menuju rumah dinas.

Saat tiba di rumah dinas, FS telah mengenakan sarung tangan warna gelap sambil membawa pistol HS milik Brigadir Joshua.

Dia masuk ke rumah dinasnya dengan cara mengendap. Salah satu saksi melihat bahwa pistol tersebut sempat jatuh dan diambil lagi oleh FS.

0 Komentar