Kang Mus Preman Pensiun dan Budi Cilok Hibur Pengunjung Kafe D’Henz Kopi

Editor:

sumedang, BANDUNG – Banyak cara yang dilakukan oleh manajemen sebuah kafe untuk menarik para calon konsumennya. Menyuguhkan musik dan mengundang artis, adalah salah satu atau caranya.

Seperti yang dilakukan manajemen D’Henz Kopi di jalan pintu tol Soroja, Soreang.

D’Henz Kopi yang kerap dikunjungi anak muda itu salah satu kafe yang dikunjungi dua artis ternama. Dia adalah Kang Mus aktor sinetron Preman Pensiun dan penyanyi balada Budi Cilok. Acara berlangsung Minggu malam pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00.

Menurut Budi Cilok, manajemen D Henz Kopi memang luar biasa. Karena, selain menampilkan dirinya sebagai penyanyi juga ada acara yang bisa mendongkrak kehadiran para pengunjung dan fans Budi Cilok.

“Malam ini bersyukur banget saya bisa ketemu fans saya warga Soreang. Selamat buat teman teman yang masih ingat lagu-lagu saya,” katanya

Budi Cilok mengatakan, ada pelukis on the spot di acara malam itu. Membuat dia memuji sang pelukisnya.

“Waw keren dua pelukis yang menggambar wajah saya secara cepat. Dan yang saya bikin salut wajah saya mirip banget dengan lukisan yang mereka bikin,” puji Budi Cilok.

Sementara itu, Kang Mus sang aktor Preman Pensiun juga hadir di acara mingguan tersebut. Kang Mus mengatakan D Henz menjadi barometer kafe di Kabupaten Bandung yang bisa mengundang sejumlah artis ternama

“Pokok di D Hen Kopi ini segala ada. Ini yang saya suka sehingga saya mau main ke tempat refresentatif di Soreang ini,” kata Kang Mus singkat.

Dalam acara itu manajemen D Henz juga memberikan perhatian kepada pengunjung. Salah satunya memberikan Hadiah produk UMKM kabupaten Bandung.

Menurut Heni, owners D Henz Kopi, keinginan menampilkan sejumlah artis menjadi catatan tersendiri bagi dirinya.

“Saya berharap ke depannya bisa mengundang lagi artisbternama lainnya untuk hadir di kafe saya ini. Karna dengan hadirnya para artis akan meningkatkan jumlah kunjungan ke DHenz Kopi,” pungkasnya.

Pemberian Hadiah berupa produk UMKM menjadi pelengkap acara hiburan di D Henz Kopi. Sehingga pengunjung pun jadi betah dibuatnya. (aph)

Baca juga: Bareskrim Polri Tangkap Kasat Narkoba Polres Karawang, Menyita 101 Gram Sabu-Sabu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *