Motif Pria Diduga ODGJ yang Bacok 5 Warga di Lampung Terungkap, Pelaku Gelap Mata Gegara Hal Ini

Motif Pria Diduga ODGJ yang Bacok 5 Warga di Lampung Terungkap, Pelaku Gelap Mata Gegara Hal Ini
0 Komentar

sumedangekspres – Sutrisno, pria diduga orang dengan gangguan jiwa ODGJ yang bacok 5 warga di Sukabumi, Bandar Lampung, kini terungkap motifnya.

Peristiwa pria yang diduga ODGJ itu memulai aksinya dengan melakukan bacok terhadap 5 orang warga. Berita ini pun menjadi perhatian publik.

Atas kasus itu, penanganan kasus pembacokan oleh Sutrisno diambil alih oleh Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga:Viral Ibu Bermobil Mercy Diduga Kleptomania karena Mencuri Cokelat di AlfamartPesan Menohok Deddy Corbuzier Soal Karyawan Alfamart Diancam UU ITE oleh Wanita Diduga Pencuri Cokelat

Polisi dan warga menangkap Sutrisno di daerah Perum Bukit Emas setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 8 jam.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra tim gabungan kepolisian, Linmas, dan masyarakat sekitar Sukabumi, mencari pria diduga ODGJ itu sesaat setelah kejadian.

“Ditangkap di jalan Pangeran Tirtayasa Sukabumi Bandar Lampung, atau berjarak 2 kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku sempat bersembunyi di aliran air sungai,” jelas Dennis pada hari Senin, 15 Agustus 2022.

Saat mengamankan pelaku, Sutrisno saat itu sedang memegang senjata tajam jenis golok yang diduga digunakan pelaku untuk beraksi.

Lalu mengenai dugaan motifnya, untuk sementara Polisi menduga mengenai sakit hati kepada keluarga korban karena ketika pelaku bertanya keberadaan anaknya tidak digubris.

“Ini kan baru dugaan motif awalnya pelaku. Kita tidak percaya begitu saja. Saat ini masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku ini yakni sebilah golok yang diduga untuk menganiaya para korban.

Baca Juga:Pencabulan Di Lebakwangi Kuningan, Pelaku Guru Ngaji Dan Kakak BeradikHoror, Truk Muatan Sawit Terperosok Di Jembatan Sungai Guntung

Dennis juga belum dapat memberikan penjelasan apakah pelaku benar seorang ODGJ atau dalam kondisi sehat.

0 Komentar