Antusias, SKPD Adu Lomba Rekreasi

Antusias, SKPD Adu Lomba Rekreasi
Para ASN di lingkungan Pemkab Sumedang saat melakukan pertandingan dalam perlombaan rekreasi masyarakat (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – SKPD se-Kabupaten Sumedang bertanding dalam lomba rekreasi masyarakat. Hal tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI  ke-77 di area Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedanh, Kamis (18/8).

Puluhan ratusan pegawai SKPD se-Kabupaten Sumedang tampak antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemda Sumedang.

Beberapa lomba yang digelat diantaranya adu layangan, balap bakiak, balap karung dan lomba masyarakat lainnya

Baca Juga:Kinerja Agen BRILink Makin Moncer, Raup Fee Based Income Rp.702,7 miliarBasarnas Gelar Upacara Bendera di Gunung Ciremai

Selain itu, perlombaan juga dimeriahkan dengan kesenian khas Aumedang yakni Kuda Renggong, Kuda Singa dan karnaval kecil yang dilaksanakan di area IPP

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir tampak antusias dalam lomba adu layangan. Tampak Dony dan Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan beradu layangan di Lapangan Upacara IPP Sumedang.

“Ini merupakan kegiatan bersama pemda bersama Forkopimda, permainan rekreasi masyarakat dimana kegiatan ini untuk nambah spirit,” ucap Dony.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar SKPD yang diharapkan bisa mempererat silaturahmi antar SKPD.

“Ini menjadi ajang silaturahmi antar SKPD dan di harapkan semangatnya semakin termotifasi,” singkat Dony. (kga)

0 Komentar