Dugaan AKP Rita Yuliana Jadi Wanita Simpanan Ferdy Sambo hingga Lakukan Operasi Plastik

Dugaan AKP Rita Yuliana Jadi Wanita Simpanan Ferdy Sambo hingga Lakukan Operasi Plastik
0 Komentar

sumedangekspres – Pada kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, nama AKP Rita Yuliana ikut terseret karena diduga jadi wanita simpanan Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan isu yang berkembang, AKP Rita Yuliana adalah wanita simpanan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Ya, sorotan kepada AKP Rita Yuliana pun tidak juga berhenti.

AKP Rita Yuliana dikaitkan dengan sosok ‘si cantik’.

Lalu apa peran dan kaitannya AKP Rita Yuliana dalam kasus tewasnya Brigadir J?

Baca Juga:Bareskrim Polri Dikabarkan Telah Sita Rp900 Miliar Uang Ferdy Sambo, Begini Respon PPATK13 Santri Korban Pencabulan Kini Pelaku Berpindah-pindah

Muncul dugaan AKP Rita Yuliana menjadi pemicu pertengkaran antara Irjen Pol Ferdy Sambo dengan istrinya Putri Candrawathi hingga terjadi insiden penembakan Briagdir Yosua Hutabarat atau Briagdir J.

Hal itu lantaran, rahasianya bocor kepada Putri Candrawathi selaku istri Irjen Ferdy Sambo saat Anniversary di Magelang.

AKP Rita Yuliana sendiri bernama lengkap Rita Soreha Yuliana yang merupakan Polwan cantik berusia 30 tahun yang dikait-kaitkan dengan Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan, AKP Rita sempat dikabarkan menjadi istri simpanan Ferdy Sambo.

Dengan timbulnya dugaan-dugaan itu, AKP Rita memberikan klarifikasi. Klarifikasi ini disampaikan melalaui sahabatnya, Cyntia Ardila.

Chyntia menyampaikan sosok AKP Rita Yuliana lewat akun isntagramnya @cyntiaardila, Selasa 16 Agustus 2022.

Tak hanya itu, Cyntia Ardila juga menjawa isu operasi plastik yang dilakukan AKP Rita Yuliana.

Dalam unggahan tersebut, Cyntia Ardila mengungkapkan fakta tentang kepribadian sosok AKP Rita Yuliana yang sesungguhnya.

Baca Juga:Viral Polisi Menyamar jadi Ojol Sambil Bawa SenjataSetelah Brigadir J Dibunuh Diduga Isi Rekening Dikuras, Ferdy Sambo Terjerat TPPU?

Bahkan Cyntia menuturkan jika AKP Rita Yuliana adalah sosk yang baik, ramah dan juga dekat dengan keluarga.

“Melanjutkan penjelasan saya, sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang kak Rita. Dari awal kenal memang seorang yang baik, humble, ramah, agak tomboy, care banget dengan orang terdekat dan keluarga,” jelas Cyntia.

“Disini saya sebenarnya hanya akan menjelaskan hal terkait kak Rita diluar sana,” lanjutnya.

Tak hanya itu saja, Cyntia Ardila juga membongkar fakta dibalik isu AKP Rita yang disebut menjadi simpanan bahkan dinikahi siri oleh Ferdy Sambo.

“Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single, isu diluar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,” tegasnya.

0 Komentar