Viral! Salah Satu Jalan Desa Kawasan Bogor Di Portal Bertarif Di HUT RI

Viral! Salah Satu Jalan Desa Kawasan Bogor Di Portal Bertarif Di HUT RI
0 Komentar

sumedangekspres – Telah beredar di media sosial, yaitu di sebuah jalan di desa kawasan Bogor di portal dan bertarif, yang menagih menggunakan baju ormas, pada hari Rabu 17 Agustus 2022.

Saat perekam Vidio sedang wew di dalam mobil, peristiwa portal dan bertarif ini di jalan desa kawasan Bogor ini terjadi.

Dia melihat dua kendaraan di hadapannya sedang berupaya untuk melalui portal berbambu itu.

Baca Juga:Program DBHCHT Dinkes Harus Bermanfaat Bagi MasyarakatApel Kehormatan, Renungan Suci untuk Berkontemplasi

Tertampak portal bertarif di jalan desa kawasan Bogor itu terbuat dari bahan bambu dan dipegang secara manual oleh dua orang.

Satu orang berpakaian kasus panjang dengan warna hitam dan berkepala plontos, sedangkan satu orang lagi memakai baju berwarna merah dan berambut.

Motor yang dikendarai oleh pria dan wanita serta mobil berwarna hitam adalah dua kendaraan yang ada didepannya.

Terlihat dua pengendara itu sedang ditagih oleh pria berbaju ormas.

Pria yang meminta uang tersebut juga memakai topi berwarna hitam. Ia juga ditemani seseorang yang memakai baju putih dan rompi hijau yang mengarahkan seperti tukang parkir.

Lalu tibalah saatnya pengendara mobil dan temannya yang merekam video untuk sampai di depan portal. Bertemulah ia dengan pria penagih yang berbaju oranye hitam itu.

Langsung terjadi proses tagih menagih uang di antara pengendara mobil dengan pria berbaju salah satu ormas. Pada Awalnya antara pengendara mobil dengan perekam video sedang berdiskusi untuk membayar.

Pengendara mobil memberikan Rp2000 kepada penagih itu. Namun si Penagih meminta Rp5000 sebagai bayaran untuk melewati portal.

Baca Juga:Rofi M Ikhsan Ingin Angkat Derajat Orang TuaPenghuni Lapas Over Capacity, Seharusnya Dihuni 100 Orang, Kini Ada 251 Orang

Si pengendara menanyakan lagi untuk membayar Rp5000. Tapi si penagih ini mencoba untuk meminta lebih.

Berdasarkan caption video, si penagih mencoba untuk merayu minta Rp10.000. Namun si pengendara mobil mengatakan tidak ada uang receh lagi.

Setelah membayar, akhirnya si pengendara mobil diizinkan untuk lewat dari portal itu. Pria botak berkaos merah dan temannya yang berbaju merah mengangkat portal untuk mengijinkan pengendara itu lewat.

Mulanya video ini di upload oleh tik tok pemeluk_luka dengan hashtag #pemudapancasila #tentaraoren #pungli #fyp. Video ini sudah di like sebanyak 25.200 kali dan dikomentari sebanyak 4132 kali.

0 Komentar