Viral! Rombongan Polisi Diteriaki ‘Sambo’ Oleh Pengendara Di Jalan, Buat Heboh Jagat Maya

Viral! Rombongan Polisi Diteriaki 'Sambo' Oleh Pengendara Di Jalan, Buat Heboh Jagat Maya
0 Komentar

sumedangekspres – Telah beredar di media sosial sebuah Vidio yaitu rombongan polisi yang diteriaki Sambo oleh pengendara di jalan.

Baru kali ini rombongan polisi dihebohkan dengan aksi diteriaki Sambo oleh para pengendara di jalan pada saat melewati.

Tidak basa basi para pengendara langsung saja meneriaki rombongan para polisi dengan kata Sambo, yaitu salah satu petinggi yang terkait insiden pembunuhan.

Baca Juga:Siap-siap Nih, Istri Ferdy Sambo Segera DiperiksaTerlibat Narkoba, Kasat Narkoba Polres Karawang Punya Harta Rp 962 Juta

Politikus Alvin Lie menyebarkan vidio rombongan polisi yang diteriaki Sambodi media sosial Twitter.

Namun, belum tahu jelas peristiwa tersebut terjadi di lokasi mana, akan tetapi terlihat sejumlah pengendara dengan heboh melakukan aksi tersebut.

“Sambo, Sambo, Sambo, Ferdy Sambo,” ucap para pengendara, disambut dengan sirine mobil polisi.

Vidio yang dia dapat dari grup WA itu turut dikomentari oleh Alvin Lie..

Ia mengaku miris kini kepercayaan masyarakat pada polisi semakin rusak, terlebih saat kasus Ferdy Sambo mencuat ke permukaan.

“Reaksi spontan publik ketika ketemu kendaraan Polri. Teriak nama ‘Sambo’,” katanya.

“Polri = Sambo. Miris,” tuturnya lagi melanjutkan, melalui akun Twitter @alvinlie21 pada 17 Agustsu 2022 kemarin.

Baca Juga:Suami Nekat Menikah Lagi Tanpa Izin Istri Sah Lapor PolisiDugaan Pencabulan Pemilik Ponpes terhadap Santriwati, DPRD Kabupaten Bandung: Hukum Seberat-beratnya

Dalam unggahan yang sama Alvin Lie juga mempertanyakan pemilik asli dari perekam video, ia ingin mencantumkannya sebagai hak cipta.

“Pemilik hak atas video belum saya ketahui. Mohon hubungi saya agar dapat saya cantumkan namanya sbg pemilik Hak,” ujar akun @alvinlie21 dalam unggahannya.

Sontak hal itu menjadi sorotan publik dengan berbagai macam komentar yang diutarakan.

“PR yang berat untuk memulihkan nama, arogansi-arogansi mesti dibabat hingga ke daerah-daerah,” ucap salah satu akun menanggapi.

“Bener…Miris… Salah kelola sedikit lagi, maka hancur institusi ini…Titik rawan, Anda harus bertanggungjawab@ListyoSigitP,” kata akun Twitter lainnya. (Pkl2/Nina)

Sumber: pikiran-rakyat.com

0 Komentar