Anggota Kepolisian Harus Responsif dan Jaga Institusi

0 Komentar

sumedang, KOTA – Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek-Polsek di jajaran Polres Sumedang, Senin (22/8).

Dengan didamping para pejabat utama Polres Sumedang, kali ini Kapolres menyambangi Polsek Paseh, Polsek Cimalaka, Polsek Conggeang dan Polsek Buahdua.

Pada lawatannya, Kapolres Sumedang menyampaikan tujuan dari kunjungan kerja ini merupakan pengecekan kesiapsiagaan personil dan sarana prasarana Polsek jajaran Polres Sumedang.

Baca Juga:Jambore Ormas, Satukan Persepsi Bangun SumedangSAR Lakukan Pencarian Remaja Hanyut

“Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada personil Polsek jajaran yang selalu siap siaga dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayahnya,” ujar Kapolres

Dia mengatakan, kepada seluruh personil agar diatensi perintah dan arahan pimpinan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

“Setiap personil harus selalu responsif setiap ada pengaduan dari masyarakat. Serta, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi,” katanya.

Dia berpesan, tetap jaga kebersihan mako dan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid19 karena penyebaran virus Covid19 masih ada.

Selain melakukan kunjungan kerja, pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang melaksanakan pembagian Bakti Sosial berupa sembako kepada masyarakat sekitar Polsek. (ahm)

0 Komentar