Hadiah Spesial di Ulang Tahun Jabar, Kini Portal Jabarprov Bisa Diakses Melalui Ponsel

Hadiah Spesial di Ulang Tahun Jabar, Kini Portal Jabarprov Bisa Diakses Melalui Ponsel
Hadiah Spesial di Ulang Tahun Jabar, Kini Portal Jabarprov Bisa Diakses Melalui Ponsel (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA BANDUNG – Dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun ke-77 Jawa Barat, Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat meluncurkan portal jabarprov.go.id versi mobile, Sabtu (20/8/2022).

Peluncuran ini dilakukan agar para pengguna dapat lebih mudah mengakses informasi seputar Jawa Barat, langsung melalui ponsel.

Portal Jabarprov sudah bisa diakses melalui ponsel untuk menyajikan informasi publik terkini dan terpercaya yang mudah dijangkau dimana saja, kapan saja.

Baca Juga:Kapolsek Sukodono dan 4 Anak Buahnya ‘Nggilani’, Positif Sabu!Warga Kaur Hampir Tertimpa Plafon Rumah Runtuh yang Akibat Gempa

Dengan pembaruan dari tampilan, konten, maupun fitur layanannya diharapkan laman ini dapat memberikan informasi yang akurat dan dapat diandalkan bagi masyarakat Jawa Barat.

Sama dengan versi pada Personal Computer (PC)/laptop, Portal Jabarprov versi mobile memiliki empat menu utama yang diunggulkan, diantaranya: menu  Berita Jawa Barat yang menghadirkan berita terkini seputar pemerintahan, ekonomi, infrastruktur, pendidikan, sosial, kesehatan, dan teknologi di lingkungan daerah Provinsi Jawa Barat; menu Layanan Publik untuk memudahkan masyarakat dalam akses berbagai informasi layanan publik;  menu Dashboard Jawa Barat yang menyajikan visualisasi data strategis Jawa Barat yang sudah terstandarisasi dan dapat diakses dengan cepat tanpa melalui proses birokrasi yang rumit; dan menu Profil Jawa Barat untuk mengetahui lebih dalam seputar data dan fakta menarik terkait Jawa Barat.

Di website ini, pengguna juga bisa memberikan masukkan terkait performa laman melalui menu Kritik dan Saran. Pemberian saran berupa hal yang perlu diperbaiki hingga informasi yang perlu disediakan akan sangat berarti untuk perkembangan laman Jawa Barat yang lebih baik.

Akses laman atau website-nya melalui ponsel dan ceritakan pengalamanmu dalam menggunakan website jabarprov.go.id sekarang juga!

0 Komentar