Kapolsek Sukodono dan 4 Anak Buahnya ‘Nggilani’, Positif Sabu!

Kapolsek Sukodono dan 4 Anak Buahnya 'Nggilani', Positif Sabu!
0 Komentar

sumedangekspres – Kapolsek Sukodono, Sidoarjo ditangkap Propam Polda Jawa Timur karena positif menggunakan sabu.

Jajaran Propam Polda Jawa Timur meringkus 3 anggota Polsek Sukodono, Kabupaten Sidoarjo termasuk Kapolsek Sukodono karena positif menggunakan narkotika jenis sabu.

Usai kabar penangkapan Kapolsek tersebar, kondisi di Polsek Sukodono, terlihat lengang. Kantor Polsek Sukodono, yang ada di wilayah Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo, mendadak sepi.

Baca Juga:Warga Kaur Hampir Tertimpa Plafon Rumah Runtuh yang Akibat GempaBREAKING NEWS: Gempa Magnitudo 6,5 yang Mengguncang Kaur Bengkulu

Setelah mendapat informasi adanya pesta narkoba yang dilakukan Ketut dan empat anak buah di Polsek Sukodono, penggerebekan Propam Polda Jatim itu dilakukan.

Setelah dipastikan positif mengonsumsi sabu melalui tes urin, Propam Polda Jatim menggeledah sejumlah ruangan di Mapolsek Sukodono.

Selain Ketut, empat anak buahnya dengan dua di antaranya seorang Aiptu juga ikut diangkut.

Ketut dan empat anak buahnya kini terancam sanksi dipecat dan diberhentikan secara tidak dengan hormat.

Keterangan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, Ketut dan empat anak buahnya langsung dilakukan penahanan.

“Diamankan ada lima orang,” ucap Kusumo

Kusumo menambahkan, pihaknya telah menunjuk seorang polisi untuk menjadi pelaksan harian di Polsek Sukodono agar pelayanan masyarakat tetap berjalan.

“Ini agar pelayanan masyarakat tidak terganggu, kami akan segera menunjuk pelaksana harian di Polsek Sukodono,” terangnya.

Baca Juga:Viral Perempuan yang Dilarang Shalat di Masjid Erick Thohir karena Tidak Memakai JilbabTerbongkar Bahwa Putri Candrawathi Ganti Baju Setelah Joshua Terbunuh Demi Memperkuat Skenario Licik Ferdy Sambo

Sementara itu, keterangan resmi dari Polda Jatim, dari terduga tersangka Ketut dan empat anak buahnya, telah diamankan sejumlah barang bukti.

0 Komentar