Terbongkar Bahwa Putri Candrawathi Ganti Baju Setelah Joshua Terbunuh Demi Memperkuat Skenario Licik Ferdy Sambo

Terbongkar Bahwa Putri Candrawathi Ganti Baju Setelah Joshua Terbunuh Demi Memperkuat Skenario Licik Ferdy Sambo
Foto: Istimewa
0 Komentar

sumedangekspres – Putri Candrawathi terekam CCTV ganti baju memakai piyama setelah Brigadir Joshua terbunuh. Diduga untuk memperkuat skenario licik yang dilakukan oleh Ferdy Sambo tentang pelecehan seksual.

Dari rekaman CCTV yang beredar pada saat Putri Candrawathi berangkat ke rumah dinas Duren Tiga, Putri memakai kaos krem dan celana panjang.

Dan lalu sesudah terjadi pembunuhan Brigadir Joshua, Putri Candrawathi juga terekam CCTV sudah ganti baju memakai piyama hijau atau pakaian tidur.

Baca Juga:Pemulung Lusuh Bawa Uang Satu Karung Beli Mobil, Langsung Tunjuk yang Warna PutihTiga Janda Open BO Digerebek Satpol PP Belitung, Bersama Satu Orang Pria

Pertama kali kasus tersebut terbuka ke publik, Ferdy Sambo memunculkan skenario bahwa Putri Candrawathi dilecehkan Joshua di dalam kamar di rumah dinas Duren Tiga yang menjadi lokasi pembunuhan.

Tentu saja kalau dilecehkan di dalam kamar, Putri Candrawathi harusnya memakai pakaian tidur dan bukan kaos serta celana panjang.

Skenario piyama tersebut masuk akal sebagai bagian dari skenario licik Ferdy Sambo bahwa Putri memang dilecehkan Brigadir Joshua di dalam kamar.

Skenario piyama ini masuk akal sebagai bagian dari skenario licik Ferdy Sambo bahwa Putri memang dilecehkan Brigadir Joshua di dalam kamar.

Sementara itu Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menjelaskan peran vital Putri Candrawathi yang mengajak Brigadir Joshua agar mau berangkat ke rumah dinas Duren Tiga bersamanya yang menjadi lokasi eksekusi.

“(Perannya) mengajak berangkat ke Duren Tiga bersama RE (Richard Eliezer), RR (Ricky Rizal), KM (Kuat Maruf), Alm J (Joshua),” beber Komjen Agus, Sabtu (20/8).

Putri Candrawathi juga ada di lantai 3 rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga bersama Bripka Ricky Rizal dan Bharada Eliezer saat perintah pembunuhan itu dikeluarkan Ferdy Sambo.

Baca Juga:Tim Siber Polda Sumsel Tangkap Bandar Judi Online Di LubuklinggauPengendara Motor Tewas, Diduga Terjebak Lubang Di Jalintim Palembang-Jambi

“(Putri) ada di lantai 3 saat RR dan RE ditanya kesanggupan untuk menembak almarhum J,” kata Agus.

Sebelum dieksekusi di lantai dua, Bripka RR berperan memanggil Brigadir Joshua ke dalam rumah, dimana Brigadir Joshua saat itu berada di pekarangan rumah seorang diri.

Putri Candrawathi juga turut mengikuti skenario yang dibangun Ferdy Sambo usai Brigadir Joshua dieksekusi di rumah dinas Duren Tiga.

Termasuk Putri berperan vital menjanjikan uang kepada Bharada Richard Eliezer sebesar Rp1 miliar, Bripka Ricky Rizal Rp500 juta dan Kuat Ma’ruf sebesar Rp500 juta.

0 Komentar