Tukang Becak Meninggal Dunia Di Gegesik Cirebon, Diduga Tabrak Lari, Ada Pecahan Body Motor

Tukang Becak Meninggal Dunia Di Gegesik Cirebon, Diduga Tabrak Lari, Ada Pecahan Body Motor
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang tukang becak meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di Jalan poros Arjawinangun Gegesik, Kabupaten Cirebon, diduga korban tabrak lari.

Desa Bayalangu Kidul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon adalah lokasi penemuannya tukang becak yang meninggal dunia, pada hari Selasa, 23, Agustus 2022 sekitar pukul 05.30 WIB.

Diduga, tukang becak meninggal dunia adalah korban laka lantas tabrak lari.

Baca Juga:Terbongkar Hubungan Putri Candrawathi dan Brigadir J Saat di Magelang, Potret Ini Jadi Bukti Kuat!Warga Pekanbaru Ditangkap Polisi Gara-gara Singgung Ferdy Sambo di Medsos

Kusen (57)adalah nama korban atau diduga korban tabrak lari di Gegesik tersebut, warga Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Korban mengayuh kendaraannya dari Arjawinangun yang akan melaju ke arah Gegesik, menurut keterangan yang dihimpun.

Ada seorang pengendara motor Honda Beat yang menabrak dari arah belakang, saat tiba di tempat peristiwa tersebut.

Hal itu, terungkap karena di lokasi kejadian terdapat pecahan bodi motor Honda Beat. Dari kerusakan pada becak yang tumpangi oleh korban juga, menunjukkan kalau korban ditabrak dari belakang oleh motor yang melaju searah.

“Sepeda motor yang menabrak melarikan diri. Diduga motor melaju dari arah Arjawinangun menuju Bayalangu kemudian menabrak becak,” papar Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui PJ Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma.

Anggota Polsek Gegesik dan Polsek Arjawinangun yang mendapatkan informasi itu langsung bergegas ke lokasi kejadian. Korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia itu kemudian dibawa ke RSUD Arjawinangun.

Sementara kendaraan becak milik korban dievakuasi ke Polsek Gegesik untuk dijadikan sebagai barang bukti laka lantas. “Kasus kecelakaan ini masih kita dalami, mencari orang yang menabraknya,” katanya.

Baca Juga:Geger, Penemuan Mayat Tanpa Celana Di Deket Gedung Perundingan Linggarjati KuninganViral! Pasangan Muda Berbuat Mesum Di Goa Sunyaragi, Begini Tanggapan BPTAGS

Namun, hingga kini belum diketahui pelaku tabrak lari tukang becak di Gegesik, Kabupaten Cirebon, yang diduga pengemudi sepeda motor tersebut. (Pkl2/Nina)

Sumber: radarcirebon.disway.id

0 Komentar