Plasa Telkom Sumedang Berikan Kemudahan Bagi UMKM

Plasa Telkom Sumedang Berikan Kemudahan Bagi UMKM
Kepala Unit Bisnis Plasa Telkom Sumedang Arik Anhaldis saat ditemui di tempat kerjanya, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Plasa Telkom Sumedang berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat ditambah dengan mempermudah dan membantu para pelaku UMKM agar lebih berkembang dalam bidang internet.

Hal ini dikatakan Kepala Bisnis Plasa Telkom Sumedang, Arik Anhaldis kepada Sumeks, Kamis (25/8).

Menurutnya, di Plasa Telkom terdapat 2 pelayanan internet. Antara lain pelayanan internet di rumahan dan pelayanan internet Sultanet, khusus untuk para pelaku UMKM.

Baca Juga:DPO: Apdesi Sumedang Harus Lebih KompakTahan Ijazah Bisa Masuk Pidana, Disdik Berhak Tunda BPMU

“Sultanet ini guna untuk membantu para pelaku UMKM dalam bidang internet,” ujar Arik.

Dikatakan, program Sultanet ini memberikan kemudahan para pelaku UMKM ketika pelaku UMKM membutuhkan jasa internet dengan kecepatan yang mumpuni.

“Semisalkan untuk penjualan pulsa atau pembayaran apa pun di warung tersebut harus menggunakan internet. Kami bisa membantu hal tersebut dengan pemasangan internet Sultanet,” katanya.

Dijelaskan, untuk pemasangan Sultanet ini bisa mengunjungi ke pihaknya langsung atau bertemu dengan para tim pemasaran khusus Sultanet.

“Kami punya tim pemasaran untuk pemasangan Sultanet khusus pelaku UMKM,” tambanya.

Arik berharap untuk ke depannya dengan adanya Sultanet ini para pelaku UMKM bisa lebih maju dan berkembang dalam bidang usahanya dengan menggunakan internet.

“Memang tujuannya membantu para pelaku UNKM agar bisa lebih mudah mengakses internet,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar