Heboh Penemuan Ular Sepanjang 6 Meter

Heboh Penemuan Ular Sepanjang 6 Meter
0 Komentar

sumedangekspres – Seekor ular sanca sepanjang 6 meter ditemukan di Desa Sukakarya kecamatan Tungkal ilir Banyuasin, Sabtu 27 Agustus 2022 siang.

Dalam kondisi tergolek kekenyangan usai memakan babi hutan, kondisi ular sepanjang 6 meter itu saat ditemukan.

Menurut informasi, penemuan ular itu berawal saat petani setempat berjumlah tiga orang sedang menebas ilalang di kebun di areal sekitar lokasi kejadian itu.

Baca Juga:Dua Remaja Tanggung Di Musi Rawas Nekat Bobol PolidesMarbot Masjid Di Indramayu Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan Di Mes LDII Jatibarang

Pada saat menebas ilalang di kebun itu, salah satu petani terinjak ular tersebut ketika sedang bersembunyi di semak semak yang diduga menjadi sarang ular.

Petani itu langsung berteriak dan langsung berlari ketakutan menuju desa setempat. Usai mengetahui yang diinjak merupakan ular berukuran cukup besar.

Setelah itu memberitahukan kepada warga lainnya, dan akhirnya beberapa warga datang ke lokasi untuk melihat ular tersebut sampai memindahkan ular itu.

Karena ularnya terlalu besar, akhirnya warga tidak dapat membawa ular tersebut ke kampung setempat. Warga sendiri penasaran dengan kondisi tubuh ular yang gemuk, sehingga menduga ular tersebut memakan manusia.

Akan tetapi ketika dicek dengan membuka bagian tubuh ular, ternyata hanya ditemukan bangkai hewan babi hutan yang sudah mengeluarkan bau membusuk usai dimakan ular tersebut.

0 Komentar