Marbot Masjid Di Indramayu Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan Di Mes LDII Jatibarang

Marbot Masjid Di Indramayu Diduga Tewas Dibunuh, Ditemukan Di Mes LDII Jatibarang
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang marbot masjid di komplek Lembaga Dakwah Islam Indonesia, kabupaten Indramayu tewas dibunuh, pada hari Sabtu, 27, Agustus, 2022.

Diketahui dari informasi, selain menjadi marbot masjid di komplek LDII, Jatibarang, Indramayu, korban berinisal RFA (21) itu juga menjadi pedagang kue keliling.

Sosok marbot masjid di Indramayu yang diduga tewas dibunuh itu ditemukan dengan keadaan tempurung dan kepala pecah.

Baca Juga:Kelabui Polisi, Puluhan Paket Sabu Siap Edar Disimpan Di Dalam Kotak Minyak RambutHujan Deras Disertai Angin Kencang Terjadi di Sebagain Wilayah Kota Bogor, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Bangunan

Korban berinisal RFA tersebut berasal dari warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, yang tinggal di Gang Maskan, Kecamatan Jatibarang.

Pada hari Sabtu 27 Agustus 2022, korban ditemukan meninggal dunia bersimpah darah di kasur mss Gang Maskan, Desa Jatibarang RT 35/05, Kecaman Jatibarang.

Keadaan korban RFA sangat mengenaskan pada saat ditemukan. Pada bagian kepala terdapat luka yang parah serta tempurung kepala pecah dan bersimbah darah.

Salah seorang saksi mata, Satimin (60) mengatakan, pertama kali dirinya melihat korban meninggal saat ia hendak membangunkan setelah menjalankan ibadah sholat subuh.

Namun ketika membuka pintu kamar korban, kaget melihat korban bersimpah darah, dan darah terlihat di tempat tidur dan tembok kamar.

“Setelah salat subuh saja, jam 5 pagi, kaget korban sudah bersimpah darah dilihat ada luka parah di kepala dan disamping kepala ada linggis,” katanya.

Setelah melihat hal itu di depan matanya, Satimin langsung berlari keluar meminta tolong kepada rekannya yang ada di sekitar lokasi kemudian menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Jatibarang.

Baca Juga:Viral Petugas SPBU ‘Isi Bensin’ Sepeda Diduga Anak Difabel, Petugas dan Bapak Baju Merah Dapat ApresiasiSurat Pengunduran Diri Ferdy Sambo Ditolak, Begini Nasib Tunjangan dan Pensiunan

“Langsung beri tahu ke teman, terus lapor ke Polisi,” imbuhnya, kepada radarindramayu.id, di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah mengungkapkan pihaknya menerima laporan dari warga setelah subuh adanya seorang pemuda berinisial RFA (21) tahun yang meninggal dunia.

Setelah mendapat laporan tersebut jajaran Polsek Jatibarang langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP)  menemukan korban sudah tidak bernyawa dengan bersimpah darah dan alami luka di kepala.

Selanjutnya berkoordinasi dengan Reskrim dan Inafis Polres Indramayu untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Saksi-saksi ada lima orang sedang dimintai keterangan, untuk barang yang diamankan berupa dokumen pribadi dan satu linggis,” terangnya.

0 Komentar