BPN Sumedang Gelar Bazar UMKM

Editor:

sumedang, KOTA – Dalam rangka Rangkaian peringatan hari Agraria dan Tata Ruang Nasional (Hantaru) tahun 2022 , Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumedang turut berupaya membantu membangkitkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hal itu dilakukan melalui Ikatan Istri Karyawan dan Kayawati (Ikawati) kantor BPN Sumedang.

Ikawati sendiri bekerjasama dengan Forum UMKM Kabupaten Sumedang menggelar Acara Bazar UMKM yang dilaksanakan pada Jum’at (16/9) di halaman Kantor BPN Sumedang.

Acara Bazar UMKM ini di buka oleh Ketua TP PKK Kab Sumedang dan Ketua Ikawati Kanwil BPN Prov. Jawa Barat serta dihadiri oleh Ketua Ikawati BPN Kab Sumedang dan Ketua Ikawati BPN se Bandung Raya dan anggota Ikawati lainnya.

Dalam kesempatan Ini Kepala Kantor BPN Sumedang Iim Rohiman SH MH melalui Analis Angaran Pertanahan Kantor BPN Sumedang Dwi Susanto mengatakan tema pada kegiatan Bazar ini intinya Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sumedang berusaha mengangkat UMKM yang menjadi binaan dari Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Sumedang. Terutama, yang berada di wilayah Desa Margalaksana dan Desa Negarawangi.

“Diharapkam juga dari beberapa forum UMKM yang ada berada di lingkungan Kabupaten Sumedang bisa menampilkan produk-produk unggulan mereka,” katanya.

Pihaknya, lanjut Dwi, berusaha agar yang menjadi binaan kantah kedepannya bisa meningkatkan produk-produknya.untuk bisa ditampilkan juga di Gerai yang ada di Kantor BPN Sumedang, berlokasi di dalam Kantor Pelayanan BPN Sumedang. (ahm)

Baca juga: BBM Naik, Kunjungan Wisata Turun 50 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.