Masyarakat Harus Waspada Mencari Travel Haji

Masyarakat Harus Waspada Mencari Travel Haji
Wakil Bupati H Erwan Setiawan memberikan sambutan pada acara manasik di Islamic Center Sumedang, belum lama ini (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Acara Manasik Haji yang dilakukan oleh PT Simasakti Sumedang berlangsung ramai. Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan.

Menurut Erwan Setiawan, acara manasik ini patut disyukuri dan patut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Agar mendapatkan gelar umroh dan haji dengan mabrur dan mampu mempertanggungjawabkan gelar tersebut,” ujar Erwan pada saat diwawancara.

Baca Juga:Puluhan Siswa TK Ikuti Antisipasi Pencegahan KebakaranKisah Bidan Honorer Berdampingan dengan Paraji, SICANTIK Kawal Ibu Hamil Hingga Melahirkan di Ambulans

Dikatakan, untuk para peserta diharapkan senantiasa berdoa agar lancar diperjalanan, aman, selamat sampai tujuan dan pulang kembali.

“Untuk yang belum ikut berangkat jangan berputus asa, teruslah berdoa dikarenakan undangan Allah itu tidak memandang dari segala usia dan kalangan,” katanya.

Erwan menuturkan, masyarakat harus hati-hati dalam mencari travel dikarenakan masih banyak travel yang membuat para peserta kecewa dan merasa ditipu.

“Alhamdulillah Simasakti merupakan travel terpercaya untuk jasa umroh atau haji. Saya juga berani menjadi marketing dari Simasakti,” tambahnya.

Dia berharap agar di tahun 2023 kebebasan dalam berumroh atau pun haji sudah bisa dilaksanakan. Agar, para peserta tidak terganggu di acara ibadah Umroh dan Hajinya.

“Agar acara Haji dan Umroh bisa bebas serta nyaman dilaksanakan,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar