Ringankan Beban Warga, Bagikan Sembako

Editor:

sumedang, CIMANGGUNG – Polsek Cimanggung melakukan aksi kemanusiaan dengan cara membagikan puluhan paket sembako kepada warga. Hal ini bertujuan untuk membantu mereka yang terdampak kenaikan harga BBM.

 

“Penyaluran bantuan sembako ini dibagikan kepada warga kurang mampu dari segi ekonomi, diantaranya kepada tukang ojek pangkalan, pemilik warung kecil penjual makanan,” kata Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman, Senin (26/9)

 

Herdis berharap dengan kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban mereka yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

 

Selain pemberian sembako kepada masyarakat, Polsek Cimanggung juga melakukan edukasi kepada masyarakat terkait kenaikan harga BBM.

 

Beberapa titik yang menjadi sasaran pembagian sembako diantaranya, pangkalan ojek, pedagang warung kecil dan warga terdampak kenaikan BBM.

 

“Diharapkan dengan pembagian ini bisa meringankan warga sehingga mereka tidak terbebani sekali dengan adanya penyesuaian tarif BBM,” katanya.

 

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat serta dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM yang menyebabkan harga sebagian sembako mengalami kenaikan.

 

Kegiatan itu merupakan kepedulian Polri Khususnya Polres Sumedang terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.Selama kegiatan berlangsung situasi dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. (kos)

 

Baca juga: Hadirkan Program Figur Inspiratif UMKM, BRI Ajak Pelaku Usaha Semakin Bertumbuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *