WA Kepo, Berikan Kemudahan Mencari Informasi

WA Kepo, Berikan Kemudahan Mencari Informasi
Pelayanan yang diberikan oleh Whatsapp Kepo (TANGKAPAN LAYAR)
0 Komentar

sumedang, KOTA – WhatsApp Kebutuhan Informasi dan Pelayanan Online (Wa Kepo) merupakan nomor yang digunakan untuk pelayanan mempermudah masyarakat serta para pegawai desa mengakses kebutuhan informasi dan pelayanan online.

Didalam WhatsApp Kepo tersebut memiliki 15 pelayanan yang akan mempermudah mencari informasi dan kebutuhan untuk masyarakat dan para Pegawai.

Ke 15 pelayanan tersebut yaitu pelayanan Profil Kabupaten Sumedang, Informasi Kecamatan dan Perangkat Daerah, Informasi Pariwisata dan Kuliner, UMKM Unggulan Sumedang, Informasi Covid dan informasi Bisnis serta ekonomi.

Baca Juga:Tangani Ibu Hamil Hingga Melahirkan, Tak Ada ParajiPerpustakaan Digital Dongkrak Minat Baca

Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Lili Rahli mengatakan, WhatsApp Kepo ini berguna bagi perangkat desa dikarenakan ada fitur layanan desa yang berguna bagi masyarakat.

“Iya, disana komplit untuk layanan desa, kebanyakan para perangkat desa juga sekarang menggunakan whatsap tersebut karena segala sumber informasi ada disana,” ujar Lili kepada Sumeks, Selasa(4/10).

Dikatakan, dengan adanya WhatsApp Kepo ini akan mampu mempermudah segala urusan kebutuhan, baik masyarakat atau pun para pegawai dan perangkat desa atau negara.

“Ada fitur juga untuk mencari pariwisata. Jadi mempermudah mencari informasi yang anda butuhkan. Program ini juga diberikan oleh Sekda Pemerintah Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar