Pemuda Dibacok Kepala, Motor dan HP Raib

Pemuda Dibacok Kepala, Motor dan HP Raib
Anggota kepolisian dari Polsek Sukasari saat melihat korban Sepudin di tempat tinggalnya, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

sumedang, SUKASARI – Seorang pemuda warga Dusun Bojong Loa RT 003/008 Desa Sindangsari Kecamatan Sukasari Saepudin menjadi korban pembegalan dan dibacok di bagian kepala. Korban Saepudin pun harus kehilangan motor Jupiter Z miliknya karena dibawa kabur pelaku.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana pun membenarkan adanya kejadian tersebut.

Menurutnya, korban Saepudin sempat dibawa oleh rekannya ke RS AMC Cileunyi. Saefudin mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kiri.

Baca Juga:Masa Kampanye Dipersingkat Jadi 75 Hari, Bagus atau Buruk?Kobra 1,5 Meter Masuk ke Dapur Hebohkan Warga

“Terhadap korban telah dilakukan tindakan medis 9 jahitan. Saat ini korban sudah berada di rumah di Dusun Bojong Loa RT 003/008 Deaa Sindangsari Kecamatan Sukasari,” ujar Dedi.

Dedi menerangkan, kejadian berawal pada pukul 14.00. Saat itu, korbam Saepudin bersama Ardiansah datang ke Saung Seng Bumi Perkemahan Kiara Payung Desa Sindangsari Kecamatan Sukasari.

“Di lokasi tersebut sudah ada dua orang yang tidak dikenal (belakangan tahu namanya Muhammad Akbar dan Zela). Setelah beberapa saat kemudian, dua orang lainnya yaitu Evia dan Devi. Mereka pun kemudian mengobrol,” ujarnya.

Namun, kata dia, sekitar pukul 15.00 tiba-tiba hujan turun. Selanjutnya datang dua orang tidak kenal mengendarai Merk Yamaha Vino warna hitam silver.

“Mereka pun ikut berteduh bersama. Tiba-tiba seorang pelaku yang memakai jaket warna hitam (hoody) menghampiri Zela menodong ke leher dengan menggunakan sajam golok. Selanjutnya ke Muhammad Akbar menodong ke perut dengan menggunakan sajam golok. Tak hanya sampai disitu, golok pun ditodongkan ke perut Saepudin,” jelasnya.

Dikatakan, pelaku juga menggesekan goloknya ke arah saku celana Ardiansyah yang ada HP nya. Ardiansyah memberikan HP miliknya kepada pelaku. Pelaku juga menodongkan sajam ke arah Evia dan Devi dan mendorong keduanya sehingga jatuh.

Kemudian, lanjut dia, pelaku menuju ke motor milik Zela untuk menghidupkan motor, namun motor tersebut tidak bisa menyala. Dan, Saepudin berdiri dan mau menghidupkan motor Jupiter Z miliknya, tiba-tiba pelaku yang memegang golok tersebut menyabetkan goloknya kearah muka Saepudin.

Baca Juga:Semakin Diandalkan Masyarakat, Dalam 8 Bulan Volume Transaksi AgenBRILink Capai Rp855 Triliun Peringati HUT, Golkar Sumedang Gelar Gerak Jalan Sehat dan Santunan Anak Yatim, Golkar Menang Rakyat Sejahtera

“Saepudin meminta tolong ke Zela dan Muhammad Akbar. Sedangkan Ardiansyah, Devi dan Evia meninggalkan lokasi karena takut,” jelasnya.

0 Komentar