AFI Bandung Harus Mulai Bergerak

AFI Bandung Harus Mulai Bergerak
Penyerahan pataka AFI dari Pengda AFI Jabar kepada Pengcab AFI Kabupaten Bandung di stadion SJH, baru-baru ini (ist)
0 Komentar

sumedangekspres, BANDUNG – Pengurus Asosiasi Floorball Indonesia (AFI)  Kabupaten Bandunqg resmi dilantik Pengurus Daerah AFI Jabar di gedung Gymnastium Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (22/10).

Pada kesempatan tersebut sejumlah undangan hadir. Diantaranya, Dispora Kab Bandung,  KONI Kabupaten Bandung serta para pengurus cabang olah raga anggota KONI Kabupaten  Bandung.

Dengan dilantiknya kepengurusan AFI Kabupaten Bandung, maka AFI menjadi cabang olahraga anggota KONI Kabupaten Bandung.

Baca Juga:Hindari Narkoba dan Tawuran di Kalangan SiswaBertepatan Hari Satri Nasional PT KEN  Hibahkan Masjid dan Sertifikat

Kajari Kabupaten Bandung sekaligus pembina cabang olahraga bola lantai Sugeng Sumarno SH MH mengatakan pihaknya bangga karena kepengurusan bisa dilantik sekaligus menggelar kejuaraan floorball Piala Kajari.

Sugeng mengaku senang karena dalam even piala Kajari itu diikuti sebanyak 16 team yang akan bertanding. Pihaknya memberikan dukungan penuh kepada pengurus AFI Kabupaten Bandung ini.

“Saya senang ya. Meskipun olahraga ini terbilang baru, namun peserta dalam turnamen ini sudah banyak yang mengikuti. Yakni ada 16 tim yang bertanding,” ujar Sugeng.

Sugeng meminta agar pengurus yang baru dilantik segera bergerak. Pengurus harus kerja dan membuktikan yang terbaik kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bandung.

Sedangkan, Ketua Pengcab AFI Ari Purnomo Sidiq SH berjanji usai dilantik akan terus mensosialisasikan cabor yang dipimpinnya ke sekolah -sekolah.

“Target kami ini adalah selain menggelar turnamen juga akan mensosialisasikan cabang olahraga ini ke sekolah-sekolah. Mulai dari sekolah SMP dan SMA secara berkelanjutan. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Baik pak Kajari, pak bupati ataupun KONI kabupaten Bandung dan seluruh pengurus cabor yang hadir pada hari ini,” terang Ari.

Usai pelantikan itu, turnamen pun dilangsungkan dan diresmikan dengan ditandai oleh pemukulan bola lantai ke gawang oleh Kajari Bale Bandung Sugeng Sumarno dan Kadispora Marlan Nirsyamsu di lokasi kegiatan.

Baca Juga:Jabar Juara Umum Teknologi Tepat Guna XXIIIProdi S1 Keperawatan UPI Sumedang Targetkan Nilai Akreditasi Baik Sekali

Kadispora Marlan Nirsyamsu yang mewakili Bupati Bandung mengatakan organisasi yang baru ini harus mampu menunjukkan yang terbaik. Hingga saatnya nanti bisa diakui dan berlaga di Porprov dapat memberikan kontribusi bagi prestasi olahraga di Kabupaten Bandung. (aph)

0 Komentar