Ayah dan Anak Meninggal Dunia akibat Tabrak Lari di Patrol Indramayu

Ayah dan Anak Meninggal Dunia akibat Tabrak Lari di Patrol Indramayu
Kedua korban dievakuasi ke ambulans untuk dibawa ke RS MA Sentot Patrol. Foto:-KOMARUDIN KURDI/ RADAR INDRAMAYU -
0 Komentar

sumedangekspres, INDRAMAYU – Dua pengendara sepeda motor tewas, diduga menjadi korban tabrak lari di Patrol Kabupaten Indramayau.

Keduanya ditemukan tergeletak dibadan jalan jalur pantura, depan masjid Jami Darussalam, Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin pagi (24/10/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

Indentitas korban di ketahui bernama Rasmono (34) dan Riswanto (65) warga Desa Plawangan, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu. Keduanya merupakan Ayah dan anak.

Baca Juga:Pembunuhan Perempuan Muda di Indramayu, Berawal dari Prostitusi OnlinePolisi Menahan Tersangka Tragedi Kanjuruhan Malang di Rutan Reskrim Polda Jatim

Keterangan diperoleh, sepeda motor Honda Supra nopol B 8834 TFE yang dikemudikan Rasmono tersebut melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat melintasi jembatan dekat masjid Bugel, kecelakaan itu terjadi.

Seorang warga, Udin (50) mengatakan, dirinya saat itu hendak menyebrang jalan, tiba tiba melihat ada sepeda motor tergeletak ditengah jalan dengan lampu masih menyala.

Mengetahui ada kecelakaan dan mengira pengendara motor terjatuh, ia kemudian berusaha memberikan pertolongan.

” Saya bersama warga lainya mencari  di sekitar motor, tapi tidak ada. Keduanya tergeletak dekat jembatan pinggir pembatas jalan. Meski depan masjid, tapi dijalan kondisinya gelap,” ujarnya.

Menurut Udin, keduanya tergeletak dalam posisi berpelukan dengan kondisi luka parah.

Sembari menunggu Polisi datang, sejumlah warga membantu menghalau kendaraan yang melintas agar tidak melindas tubuh kedua korban.

Beberapa lama kemudian Polisi pun datang dan langsung mengamankan lokasi kejadian. Kedua korban selanjutnya di evakuasi ke dua unit mobil ambulan untuk dibawa ke RSU MA Sentot Patrol.

Baca Juga:Warga Harus Waspadai Cuaca EkstremAFI Bandung Harus Mulai Bergerak

Kanit Lantas Polsek Patrol, Iptu H. Dani membenarkan insiden kecelakaan lalu lintas tersebut dan mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Keduanya  berboncengan, dan saat melintas di lokasi kejadian diduga ditabrak mobil yang sama satu arah
Saat di evakuasi kedua korban masih hidup dengan kondisi luka cukup parah.
“Setelah tiba di rumah sakit keduanya meninggal dunia. Kasus kecelakaan ini ditangani Unit laka lantas Polres Indramayu,” kata Dani.

Sumber: jpnn.com

0 Komentar