Pembunuhan Perempuan Muda di Indramayu, Berawal dari Prostitusi Online

Pembunuhan Perempuan Muda di Indramayu, Berawal dari Prostitusi Online
Pria inisial SPR, pelaku pembunuhan wanita muda di Indramayu. Foto: -Utoyo/Radarindramayu.com-
0 Komentar

sumedangekspres, INDRAMAYU – Pembunuhan perempuan muda di Indramayu ternyata berawal dari prostitusi online.

Pembunuhan wanita muda di Indramayu dengan korban SAP (20), asal Koja, Jakarta Utara berhasil diungkap jajaran Satreskrim Polres Indramayu.

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Minggu malam, 23 Oktober 2022.

Setelah  menerima laporan kasus pembunuhan wanita muda tersebut, polisi segera memburu pelaku dan berhasil menangkap tersangka dengan inisial SPR.

Baca Juga:Polisi Menahan Tersangka Tragedi Kanjuruhan Malang di Rutan Reskrim Polda JatimWarga Harus Waspadai Cuaca Ekstrem

Pria warga Desa Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, tersebut mengatakan, terpaksa membunuh korban karena sakit hati.

Kronologi pembunuhan wanita muda di Indramayu ini terungkap dalam konferensi pers yang digelar di Mapolres Indramayu, Senin, 24 Oktober 2022.

Kasus ini berawal dari janji kencan online antara tersangka dengan korban. Mereka sepakat bertemu di sebuah tempat kost di Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Namun di tempat kost itu pula nyawa SAP akhirnya dihabisi oleh pelaku. Itu setelah terjadi perselisihan di antara keduanya.

Penyebabnya adalah tarif kencan. Awalnya mereka sudah sepakat dengan tarif kencan Rp300 ribu. Namun pada akhirnya tersangka mengingkari kesepakatan, hingga membuat korban marah.
“Saya tersinggung dan sakit hati dengan kata-kata korban, ” tutur tersangka SPR.

SPR mengakui kalau saat itu ia hanya memiliki uang Rp51.000. Karena bingung dan ditambah dengan kata-kata menyakitkan dari korban, ia pun kalap dan menghabisi nyawa korban.

Seperti diberitakan, waktu kurang dari 24 jam, pelaku pembunuhan perempuan muda berusia 20 tahun  di sebuah tempat kost di Kecamatan Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu akhirnya berhasil ditangkap, Minggu, 23 Oktober 2022.

Baca Juga:AFI Bandung Harus Mulai BergerakHindari Narkoba dan Tawuran di Kalangan Siswa

Jajaran Satreskrim Polres Indramayu berhasil mengendus keberadaan tersangka, sekaligus menangkapnya, di blok Kebuyutan Desa Kenanga Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, pukul 20.30 WIB.

Tersangka ternyata SPR alias Begeg (21), warga Desa Gelarmendala Blok Ciwatu Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif didampingi Kasat Reskrim, AKP Fitran Romajimah  mengungkapkan, kasus pembunuhan disertai pencurian dan kekerasan ini terjadi Minggu dini  hari, 23 Oktober 2022 sekitar pukul 02.30 WIB di sebuah tempat kos di Lemahmekar Kecamatan/Kabupaten Indramayu.

Korban adalah perempuan muda berinisial SAP (20), asal Koja, Jakarta Utara. Mirisnya, usai menghabisi korban tersangka justru kabur dan melarikan diri.

0 Komentar