Membangun Pemerintahan, Perlu Kebersamaan

Bangun Pemerintahan, Perlu Kebersamaan
Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir saat diwawancara Sumeks, kemarin (MOCHAMAD WILDAN YUNADI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Acara Konsolidasi Masyarakat Sumedang Selatan di GOR Tadjimalela di Apresiasi Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir. Acara ini diiharapkan bisa menjadi manfaat dan motivasi untuk bersatu membangun pemerintahan yang lebih baik.

“Karena dalam membangun pemerintahan yang baik, perlu kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Dony pada saat diwawancara awak media, Senin (31/10).

Dikatakan, di acara tersebut dirinya juga merasa sangat bersyukur atas perencanaan dan evaluasi SAKIP yang sudah mulai meningkat.

Baca Juga:BAB Sembarangan Timbulkan Penyebaran Penyakit Berbasis LingkunganCihanjuang Bangun Jalan Rabat Beton

“Karena, saat ini di kantor yang telah menunjukan perencanaan di kecamatan dan desa telah bisa mempertanggung-jawabkan,” katanya.

Selain itu, ada juga peningkatan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN). Dimana, para ASN ini agar senantiasa berusaha untuk terus meningkatkan kapasitas yang dimilikinya.

“Agar para ASN ini mampu memberikan kinerja yang baik dalam segala hal,” tandasnya.

Dony juga mengapresiasi pelantikan MUI sekaligus acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada acara tersebut.

“Di acara ini komplit, selain untuk mengevaluasi SAKIP dan ASN adanya pelantikan MUI dan acara Muludan yang bisa terus mempersatukan untuk membangun pemerintahan,” pungkasnya. (wly)

0 Komentar