Pemotor Tewas Terlindas Truk

Pemotor Tewas Terlindas Truk
Sebuah truk tak kuat menanjak hingga menyebabkan pengendara motor di belakangnya terlindas hingga meninggal dunia, kemarin (ist)
0 Komentar

sumedang, CIMANGGUNG – Seorang perempuan tewas karena terlindas ban truk yang mengalami patah as roda.

Korban tak sempat menghindar saat mengendarai sepeda motor matik di belakang truk tersebut.

Seorang warga setempat Jaelani mengatakan kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor tersebut terjadi pada Senin (31/10) sekitar pukul 16.15.

Baca Juga:De Grote Postwag, Linggis Tak Mampu Tembus BatuanLongsor Cadas Pangeran Segera Ditangani

“Lokasi kecelakaan berada di jalan umum menuju Simpang yang masuk wilayah Dusun Cikandang RT 3 RW 11 Desa Sindanggalih, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang,” terangnya di lokasi kejadian.

Jaelani mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan truk bernomor polisi Z 9913 AB yang dikendarai Nanang warga Desa Gudang Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Sementara korban meninggal, Siti Fatimah (25) warga Desa Raharja Kecamatan Tanjungsari. Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol Z 6233 BT.

Korban saat ini di bawa ke RSUD Cicalengka. Untuk kedua kendaraan dan supir truk sudah diamankan oleh unit lantas Polsek Cimanggung.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman menjelaskan kronologi kecelakaan.

Menurutnya, mobil truk tidak kuat menanjak, sedangkan di belakang ada kendaraan sepeda motor.

“Lalu pengendara motor tergilas sampai meninggal dunia,” jelasnya.

Kini, kata dia, kejadian kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumedang. “Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan ke Unit Laka,” tegasnya. (kos)

0 Komentar