Spoiler One Piece 1065: Misteri Kerajaan dan Senjata Kuno Terungkap?

Spoiler One Piece 1065: Misteri Kerajaan dan Senjata Kuno Terungkap?
Spoiler One Piece 1065: Misteri Kerajaan dan Senjata Kuno Terungkap? (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – One Piece 1065 sendiri memiliki judul yaitu “Six Vegapunk” atau “Enam Vegapunk”. Berikut spoiler One Piece 1065.

Pemerintah Dunia tidak ingin ada yang tahu tentang apa yang terjadi 800 tahun yang lalu. Kerajaan Kuno adalah bagian penting dari Abad Kekosongan yang mereka coba sembunyikan, dan One Piece Chapter 1065 hanya menggores permukaan alam yang penuh teka-teki ini.

Spoiler One Piece Bab 1065 Kerajaaan Kuno

Jauh sebelum peristiwa One Piece Chapter 1065, ada kerajaan kuat yang sangat penting yang dianggap sebagai musuh berbahaya dari Dua Puluh Kerajaan untuk alasan yang tidak diketahui. Aliansi ini termasuk keluarga kerajaan seperti Nefertaris dan Donquixotes.

Baca Juga:Saldo DANA Gratis Hingga Rp600 Ribu Resmi dari Kemensos, Buka Linknya disini!Silaturahmi Satukan Ulama dan Kepolisian

Negara-negara ini memusnahkan Kerajaan Kuno 800 tahun yang lalu, meskipun tidak jelas bagaimana mereka melakukannya sejak awal.

Namun, beberapa anggota Dua Puluh Kerajaan pada akhirnya akan membentuk Pemerintah Dunia yang berusaha untuk menghancurkan Kerajaan Kuno.

Sebelum itu bisa terjadi, klan Kozuki menggunakan Poneglyphs untuk mencatat potongan sejarah. Mereka menggunakan cara yang tidak diketahui untuk membuat megalit besar yang tidak dapat dihancurkan dan berisi deskripsi Kerajaan Kuno.

Hanya itu yang tersisa dari alam yang jatuh setelah 800 tahun.

One Piece Bab 1065 menjatuhkan bom besar tentang Kerajaan Kuno. Ternyata Egghead bukanlah pulau “masa depan”, melainkan pulau “masa lalu”, karena mayoritas kerajaan tertinggal lebih dari 500 tahun.

Vegapunk menggunakan teknologi yang sangat canggih yang mirip dengan apa yang digunakan Kerajaan Kuno.

Ini berarti bahwa serial ini selalu berlatar dunia pasca-apokaliptik. Namun, perlu diingat bahwa Egghead berisi mesin futuristik seperti hologram dan sarung tangan tekanan ringan, yang tidak tersedia di masa sekarang.

One Piece Chapter 1065 mengubah semua yang pembaca ketahui tentang dunia, apalagi Kerajaan Kuno.

Baca Juga:Angka Perceraian Dominasi Perkara di Pengadilan Agama SumedangWujudkan Rumah tanpa Rokok, Pemprov Jabar Ajak Lindungi Kesehatan Keluarga

Mungkin Pemerintah Dunia tidak ingin Dr. Vegapunk mengungkapkan informasi ini, dan sekarang setelah proyek Seraphim selesai, ilmuwan mungkin tidak lagi diperlukan.

Senjata Kuno

One Piece Bab 1065 menunjukkan bahwa Senjata Kuno bisa menjadi produk dari kerajaan yang jatuh.

Perlu diingat bahwa beberapa Poneglyph berisi informasi tentang senjata penghancur ini, dan tidak ada kerajaan lain yang mampu menandingi potensi dan potensi mereka 800 tahun kemudian.

0 Komentar